Breaking News:

PFBI: Keberhasilan Memiliki Buah Hati Adalah Peran Kedua Pasangan

Beruntunglah masih banyak cara agar cita-cita punya keturunan bisa terlaksana, yakni dengan melakukan berbagai program kehamilan.

Istimewa/Nova.id
Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) merupakan one stop fertility center yang telah hadir selama 2 tahun memberikan pelayanan kepada lebih dari 4.000 pasangan yang memiliki masalah kesuburan. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kalau bicara soal momongan, rasanya hampir semua pasangan mengharapkan kehadiran bayi kecil di dalam rumah tangganya.

Namun, ada yang cepat diberi, dan ada juga yang diberi tantangan lebih untuk mendapatkannya karena mengalami gangguan kesuburan.

Akibatnya pembuahan secara alami jadi lebih sulit dilakukan.

Beruntunglah masih banyak cara agar cita-cita punya keturunan bisa terlaksana, yakni dengan melakukan berbagai program kehamilan.

Nah, salah satu tempat yang menawarkan program kehamilan yang mumpuni adalah Pusat Fertilitas Bocah Indonesia.

Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) merupakan one stop fertility center yang telah hadir selama 2 tahun memberikan pelayanan kepada lebih dari 4.000 pasangan yang memiliki masalah kesuburan.

Bukan hanya pelayanan fertilitas pada perempuan, namun PFBI juga memiliki pelayanan fertilitas untuk laki-laki.

Pasalnya, PFBI percaya bahwa keberhasilan memiliki buah hati adalah peran kedua pasangan, jadi bukan hanya istri yang diperiksa tapi suami pun perlu juga.

Baca juga: Hamil 3 Bulan, Nagita Slavina Nangis Bahagia Lihat Wajah Calon Anak Keduanya: Alhamdulilah Ya Allah

Baca juga: Ratu Nabila Dianiaya saat Hamil, Nyai Nikita Siap Penjarakan Bek Persija: Gampang, Aku Bisa Bantu!

Baca juga: Viral Video Ibu Hamil Lari Masuk ke Kolong Kasur saat Gerhana Bulan, Keluarga: Takut Tompel!

Pilihan programnya mulai dari IVF, ICSI, IUI, male treatment option, serta program perawatan lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan kita dan pasangan atau personalized treatment.

Selain itu, ada juga program perawatan yang baru diluncurkan.

Dalam acara Rayakan Kemenangan 2 Tahun Bocah Indonesia yang diselenggarakan Minggu 30 Mei 2021 di Primaya Hospital Tangerang lalu, PFBI kini menghadirkan sebuah paket pemeriksaan untuk mensukseskan program hamil, yakni Paket #SadarSubur.

Paket #SadarSubur adalah sebuah paket layanan baru yang sangat direkomendasikan bagi Sahabat NOVA yang ingin mengetahui kondisi kesuburan serta program hamil apa yang tepat untuk dijalankan.

Terdiri dari konsultasi dokter spesialis kandungan, konsultasi dokter spesialis andrologi, tes hormon Anti-Mullerian Hormone (AMH), USG transvaginal, analisa sperma, dan pengecekan saluran tuba (HyFoSy).

“Untuk ayah bunda, kesadaran mengenai kesuburan dimulai dari pengecekan tiga hal yakni, sperma, rahim dan tuba. Ketiga hal ini lengkap kita laksanakan di Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, melalui paket terbaru kami #SadarSubur. Klinik kami merupakan satu-satunya pusat fertilitas di Indonesia yang menangani semua kondisi kesuburan ayah dan bunda,” ujar dr. Pandji Sadar, CEO PFBI.

Artikel ini telah tayang di Nova.id dengan judul Genap 2 Tahun, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia Luncurkan #SadarSubur

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved