Breaking News:

Penggandaan Uang di Bekasi

Kasus Ustaz Gondrong Pengganda Uang di Bekasi Viral, Mertua Alami Trauma Berat: Saya Sudah Kacau

Cerita di balik kasus viral Herman (41), Ustaz Gondrong pengganda uang di Bekasi menyisahkan trauma mendalam bagi keluarganya.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/Yusuf Bachtiar
Kediaman Herman alias Ustaz Gondrong di RT001 RW003, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (22/3/2021). (Inset) Ustaz Gondrong sedang menghitung uang yang digandakannya - Cerita di balik kasus viral Herman (41), Ustaz Gondrong pengganda uang di Bekasi menyisahkan trauma mendalam bagi keluarganya. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI BARAT - Cerita di balik kasus viral Herman (41), Ustaz Gondrong pengganda uang di Bekasi menyisahkan trauma mendalam bagi keluarganya.

Hal ini diungkap Sartubi (50), ayah mertua Herman yang turut diamankan polisi saat baru-baru video penggandaan uang sang menantu viral di media sosial.

TONTON JUGA

Dijumpai di Kantor LBH Ampera, Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (1/6/2021), Sartubi bercerita keluh kesahnya kepada wartawan.

Pertemuan TribunJakarta.com dengan Sartubi difasilitas LBH Ampera, di sana dia tampak tengah duduk di kursi teras kantor advokat yang menjadi kuasa hukum menantunya.

Dia membuka cerita dengan kalimat penuh lirih, pesan tersirat bahwa kasus yang menjerat manantunya benar-benar membawa petakan di kehidupannya.

Sartubi (50) mertua Herman alias Ustaz Gondrong yang sempat viral gara-gara video trik sulap penggandaan uang di Bekasi.
 
Sartubi (50) mertua Herman alias Ustaz Gondrong yang sempat viral gara-gara video trik sulap penggandaan uang di Bekasi.   (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

"Saya sudah kacau, saya sudah sangat takut, karena saya orang yang awam dengan hukum," kata Sartubi.

Dampak paca-kasus penggandaan uang di kehidupan keluarga sangat membekas, bahkan anak-anak yang masih di bawah umur turut merasa trauma.

Baca juga: Libur Hari Kesaktian Pancasila, 12.405 Orang Berwisata ke Taman Mini Indonesia Indah

Baca juga: Menikmati Sunset hingga Jenuh di Rumah Melulu, Alasan Pengunjung Serbu Danau Sunter Libur Hari Ini

Baca juga: Isu Tidur dengan Wanita Lain Beredar, Alvin Kasihan dengan Anak: Abi Tak Sejahat yang Dia Katakan

"Saat ini anak saya yang umur 11 tahun trauma sampai kalau saya pulang dari mana 'pak ketemu polisi ya?", ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved