Breaking News:

Niat Mau Silaturahmi, Pengurus PKB Kota Bekasi Malah Dicuekin Wakil Wali Kota Bekasi

Pengurus DPC PKB Kota Bekasi mengkritisi sikap Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, lantaran cuek saat sejumlah kader berniat silaturahmi.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Wakil Ketua DPC PKB Kota Bekasi Madong Gonzales (tengah) dan Wakil Ketua DPC PKB Kota Bekasi bidang Pemilu Beni Surya (kanan), Rabu (2/6/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Pengurus DPC PKB Kota Bekasi mengkritisi sikap Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, lantaran cuek saat sejumlah kader berniat silaturahmi.

Wakil Ketua DPC PKB Ahmad Madong Gonzales mengatakan, partainya belum lama ini resmi merampungkan kepengurusan baru untuk periode 2021 - 2026.

Silaturahmi kepada kepala daerah merupakan niat para kader untuk memperkuat tali persaudaraan, serta berdiskusi untuk kemajuan Kota Bekasi.

"Kegiatan ini merupakan agenda resmi kami sebagai institusi partai politik dalam rangka mengadakan silahturahmi dengan pimpinan daerah," kata Madong, Rabu (2/6/2021).

Madong menjelaskan, sebelum melakukan pertemuan pihaknya secara protokoler sudah membuat janji terlebih dahulu dan ditetapkan tanggal dan waktunya.

Wakil Ketua DPC PKB Kota Bekasi Madong Gonzales (tengah) dan Wakil Ketua DPC PKB Kota Bekasi bidang Pemilu Beni Surya (kanan), Rabu (2/6/2021).
Wakil Ketua DPC PKB Kota Bekasi Madong Gonzales (tengah) dan Wakil Ketua DPC PKB Kota Bekasi bidang Pemilu Beni Surya (kanan), Rabu (2/6/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

"Kami mempertanyakan sikap beliau yang tak mau menemui kami sesuai jadwalnya, pada Senin (31/5) siang lalu. Agenda ini kan sudah dijadwalkan," ucapnya.

Para kader dan pengrus PKB Kota Bekasi sempat menunggu selama kurang lebih satu jam, tapi pihak protokoler Wakil Wali Kota Bekasi belum mempersilahkan masuk menemui orang nomor dua di Bekasi.

"Sesuai jadwal pertemuan dengan pak Wakil Wali Kota Kota Bekasi itu, jam 13.00 WIB, Tapi sampai sekitar pukul 14.00 WIB lebih tak juga ditemui, akhirnya kami putuskan keluar dari kantor itu karena ada agenda pertemuan ke KPU," terangnya.

Baca juga: Gagal Mencuri Motor di Parkiran Dekat Plaza Kenari Mas, Saksi: Untung Langsung Ditarik

Baca juga: Kereta Kencana dari Candi Borobudur Mejeng di Taman Mini Indonesia Indah, Pengunjung Bisa Selfie Lho

Baca juga: Jasad Pria Ditemukan Mengambang di Kali Ciliwung, Anak Korban: Ayah Sudah Pikun

Sementara itu, Wakil Ketua PKB Bidang Pemulu Beni Surya menjelaskan, niat audiensi dengan Wakil Wali Kota Bekasi sebatas silahturahmi dan berdiskusi soal masa depan Kota Bekasi.

"Dan sebelum agenda dengan pak wakil ini kita juga sudah menggelar pertemuan juga ke Bawaslu dan Wali kota Bekasi yang bisa terlaksana sesuai jadwalnya, namun kenapa dengan beliau menjadi seperti ini," ketusnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved