Breaking News:

Jadwal MotoGP 2021 Seri 7 MotoGP Spanyol, Valentino Rossi Optimis di Sirkuit Catalunya

Jelang jadwal MotoGP 2021 seri tujuh MotoGP Spanyol di Sirkuit Catalunya, Valentino Rossi mempunyai kenangan manis di tempat ini.

MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang jadwal MotoGP 2021 seri tujuh MotoGP Spanyol di Sirkuit Catalunya, Valentino Rossi mempunyai kenangan manis di tempat ini.

Pembalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi mengingcar hasil bagus pada jadwal MotoGP 2021 seri tujuh MotoGP Spanyol di Sirkuit Catalunya 2021.

Untuk jadwal MotoGP 2021 seri tujuh MotoGP Spanyol di Sirkuit Catalunya bakal digelar akhir pekan ini mulai Jumat hingga Minggu (4-6/6/2021).

Valentino Rossi masih berjuang untuk bisa bersaing di baris terdepan ketika jadwal MotoGP 2021 memasuki balapan seri ketujuh pada akhir pekan ini.

Baca juga: Jelang Jadwal MotoGP 2021 di MotoGP Spanyol Sirkuit Catalunya, Kondisi Marc Marquez Mengkhawatirkan

Kepercayaan diri Valentino Rossi menghadapi seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Catalunya bertambah setelah mendapat hasil positif pada akhir pekan lalu.

Valentino Rossi mencetak posisi finis 10 besar pertamanya musim ini, atau dalam 12 balapan terakhirnya di MotoGP, pada balapan di Mugello, Italia.

Motivasi Valentino Rossi makin besar mengingat Sirkuit Catalunya merupakan salah satu sirkuit favoritnya di MotoGP.

Valentino Rossi sudah memenangi 10 balapan grand prix di Catalunya dengan tujuh kemenangan di antaranya diraih di kelas utama.

Baca juga: Pembalap Muda Ini Sebut Valentino Rossi Rubah Tua Jelang Jadwal MotoGP Spanyol 2021 Akhir Pekan Ini

Sirkuit Catalunya juga menjadi saksi performa kuat terakhir The Doctor sebelum terjebak dalam tren buruk yang berlangsung hingga saat ini.

Musim lalu Rossi menjadi salah satu pembalap yang difavoritkan untuk menang di Catalunya.

Halaman
1234
Editor: Suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved