Breaking News:

Pengurus PKB Kota Bekasi Dicuekin Wakil Wali Kota Tri Adhianto, Wakil Ketua PDIP: Jangan Baper

Sebagai politisi muda, Rizki seharus dapat lebih terbuka lagi, banyak permasalahan di Kota Bekasi yang patut dipikirkan.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono saat menemui warga yang datang ke kantor dinasnya di Pemkot Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - DPC PDIP Kota Bekasi menilai, pengurus DPC PKB Kota Bekasi jangan baper (bawa perasaan) gara-gara merasa dicuekin Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPC PDIP Bekasi Aldi Patria Oscha, saat menyikapi kekecewaan pengurus PKB yang gagal bertemu Wakil Wali Kota Bekasi dengan tujuan silaturahmi.

“Setelah adanya pemberitaan ini, saya coba konfirmasi langsung  (ke Tri Adhianto), ternyata, realitanya hanya miss komunikasi, tapi teman-teman PKB tersinggung," kata Aldi, Kamis (3/6/2021).

Baca juga: Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J Putro Masuk Bursa Calon Wali Kota 2024

Aldi menjelaskan, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto atau yang akrab disapa Mas Tri tiap senin dan kamis membuka pintu selebar-lebar bagi Mas yang ingin menemuinya di kantor Pemkot Bekasi.

Teman-teman pengurus PKB kata Aldi, sejatinya sudah dipersilahkan masuk saat datang pada Senin (31/5/2021) lalu ke kantor Wakil Wali Kota Bekasi.

“Saat itu, sebenarnya teman-teman PKB sudah dipersilahkan masuk menemui Mas Tri, tapi karena belum lengkap, pihak pengurus PKB enggan langsung masuk karena ada pengurus lain yang belum hadir (belum lengkap)," kata Aldi.

"Karena setiap Senin dan Kamis itu pak Wakil (Tri Adhianto) menerima tamu dari masyarakat luas, banyak dan datang dari mana saja, untuk menghemat waktu maka dipersilahkan tamu lain terlebih dahulu menemui Mas Tri," tambahnya.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono saat menemui warga yang datang ke kantor dinasnya di Pemkot Bekasi.
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono saat menemui warga yang datang ke kantor dinasnya di Pemkot Bekasi. (ISTIMEWA)

"Tamu yang dipersilahkan menemui itupun dari masyarakat, bahkan hanya janjian (komunikasi) via pesan di Instagram beliau. Sayang setelah tamu itu keluar, dan teman-teman PKB dipersilahkan masuk kembali sudah tidak ada,” Aldi menjelaskan.

Pengurus PKB Kota Bekasi yang dipimpin Rizki Topananda ini kata Aldi, jangan merasa baper apalagi berlebihan dalam menyikapi suatu keadaan.

Sebagai politisi muda, Rizki seharus dapat lebih terbuka lagi, banyak permasalahan di Kota Bekasi yang patut dipikirkan.

“Saya tidak tahu apa motifnya (atas pemberitaan ini), tapi yang pasti, kita sesama anak muda harus mampu hadir membawa perubahan yang baik bagi masyarakat," kata Aldi.

"Kalau memang ingin mendapatkan perhatian, banyak hal positif yang bisa dilakukan, ayolah bro, jangan baperan, lebay dan alay. Ayo produktif,” kata Aldi.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved