Breaking News:

Euro 2020

Euro 2020: Harry Kane Percaya Tim Inggris Ditakuti Lawan, Jack Grealish Siap Tampil Berdarah-darah

Timnas Inggris, kata Kane, siap bertarung tanpa memilih-milih lawan. Sementara pemain sayap Inggris, Jack Grealish siap-siap tampil berdarah-darah

Editor: Erik Sinaga
Instagram Timnas Inggris (@england)
Pemain Timnas Inggris merayakan gol (@england). Ingris masuk dalam grup D Euro 2020 

TRIBUNJAKARTA.COM-  Penyerang Timnas Inggris Harry Kane menyatakan kesiapannya menyambut Euro 2020 yang sebentar lagi akan bergulir.

Timnas Inggris, kata Kane, siap bertarung tanpa memilih-milih lawan. Sementara pemain sayap Inggris, Jack Grealish siap-siap tampil berdarah-darah demi kemengan tim tiga singa.

Euro 2020 berlangsung pada 11 Juni-11 Juli mendatang. Timnas Inggris menempati Grup D bersama timnas Kroasia, timnas Skotlandia, dan timnas Republik Ceska.

Sebagai bagian dari persiapan ke Piala Eropa 2020, Inggris melakukan laga uji coba melawan timnas Austria di Stadion Riverside pada Rabu (2/6/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Grealish menuai pujian seusai turun pada laga yang dimenangi Inggris dengan skor 1-0 tersebut.

Pujian untuk Grealish dilontarkan oleh mantan kapten Manchester United, Roy Keane.

Bahkan, Keane menyebut bahwa Grealish memberikan pengaruh yang luar biasa untuk timnas Inggris.

Keane tidak segan menyamakan peran kapten Aston Villa tersebut dengan signifikansi Cristiano Ronaldo untuk timnas Portugal.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Grealish mengaku sudah siap babak belur dan dilanggar demi membantu skuad Inggris.

“Ya, tentu saja saya siap. Mungkin di Aston Villa tidak banyak penendang bebas yang bagus, tetapi di timnas Inggris ada banyak,” kata Grealish.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved