Breaking News:

Gabung Tim Bola Gading Marten, Pelatih Ini Bertekad Bawa Persikota ke Liga 2: Ini karena Jalan Tuhan

Sahala Saragih akan menjadi pelatih baru di tim milik artis Gading Marten yakni Persikota Tangerang. Bergabungnya dengan Persikota adalah jalan Tuhan

Warta kota/Rafsanzani Simanjorang
Sahala Saragih, pelatih Persikota Tangerang - Sahala Saragih akan menjadi pelatih baru di tim milik artis Gading Marten yakni Persikota Tangerang. Bergabungnya dengan Persikota adalah jalan Tuhan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sahala Saragih akan menjadi pelatih baru di tim milik artis Gading Marten yakni Persikota Tangerang.

Mantan pelatih Persijap Jepara itu didatangkan Persikota Tangerang untuk mengangkat prestasi tim yang berlaga di Liga 3.

Sahala Saragih yang musim 2019 lalu sukses membawa Persijap Jepara lolos ke Liga 2 Indonesia, menyebut bergabungnya ia dengan Persikota adalah jalan Tuhan.

TONTON JUGA

"Saya selalu menggunakan kata Tuhan, jalan yang Tuhan berikan kepada saya. Ketika teman-teman pelatih kesulitan mendapatkan pekerjaan akibat pandemi ini, saya justru mendapat rejeki dan keberuntungan dimana manajemen Persikota serius berkomunikasi dengan saya," ujarnya kepada Warta Kota, di Tangerang

Lanjutnya, selain keseriusan manajemen Persikota untuk meminang dirinya sebagai juru taktik, ada satu permintaan tulus manajemen untuk meminta menggunakan jasanya, dan itu terlepas dari keberhasilan dia membawa Persijap Jepara  Juara Liga 3 musim 2019 lalu.

Sahala menjelaskan, manajemen meminta dirinya untuk membangun kembali tim kebanggaan masyarakat Kota Tangerang tersebut.

Sahala Saragih, pelatih Persikota Tangerang
Sahala Saragih, pelatih Persikota Tangerang (Warta kota/Rafsanzani Simanjorang)

"Bagaimana membangunkan kembali Persikota ini dari tidurnya. Itu yang membuat saya juga ingin memberikan yang terbaik, apalagi saya sudah bicara dengan keluarga dan semua mendukung dan berharap kami mampu mewujudkan harapan mereka," terangnya.

Sahala Saragih yang tinggal di Tasikmalaya pun mau berkelana jauh ke Tangerang untuk menukangi Persikota.

Baca juga: 22 Warga di RT 11 RW 09 Kayu Putih Positif Covid-19: Berasal dari Klaster Kerumunan di Tempat Umum

Baca juga: Jadi Destinasi Favorit, Wisata Hutan Bambu Bekasi Terus Berbenah: Jembatan Gantung Jadi Ikon Baru

Baca juga: Jemaah Perempuan Dilecehkan saat Salat, Pelaku Bawa Jimat Bulu Perindu: Dia Engga Pakai Celana Dalam

Ada pun setelah dipercaya melatih tim berjuluk Bayi Ajaib ini, Sahala Saragih langsung melakukan seleksi tertutup.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved