Breaking News:

Jelang Musda Golkar Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi Dapat Dukungan untuk Gantikan Rahmat Effendi

Menurut Beni, Nofel merupakan sosok pemuda yang mampu membawa Golkar Kota Bekasi mendulang suara dan memenangkan kembali Golkar Kota Bekasi.

Istimewa
Politikus muda Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi (kanan) mendapat dukungan untuk memimpin DPD Partai Golkar Kota Bekasi 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Politikus muda Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi mendapat dukungan untuk memimpin DPD Partai Golkar Kota Bekasi menggantikan Rahmat Effendi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Dengan datangnya dukungan mulai dari Pengurus Kecamatan (PK), Organisasi Mendirikan dan didirikan Partai Golkar serta support dan doa baik dari Ketua dan Pengurus PK PL, tokoh dan sepuh Golkar, kader, simpatisan serta relawan membuat pemuda milenial itu semakin kuat dan memudahkan konsolidasi dengan stakeholder di Kota Bekasi.

“Kami sepakat mendukung Nofel menduduki Ketua DPD Golkar Bekasi,” ujar tokoh Golkar Kota Bekasi, Beni Bachtiar kepada wartawan, Sabtu (5/6/2021).

Baca juga: Ade Puspitasari Sosok Muda yang Cocok Gantikan Rahmat Effendi Jabat Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

Baca juga: Jadi Destinasi Favorit, Wisata Hutan Bambu Bekasi Terus Berbenah: Jembatan Gantung Jadi Ikon Baru

Menurut Beni, Nofel merupakan sosok pemuda yang mampu membawa Golkar Kota Bekasi mendulang suara dan memenangkan kembali Golkar Kota Bekasi.

"Dengan menangnya Nofel di Musda V Golkar maka kami yakin Golkar Kota Bekasi meraup suara dari semua elemen tak terkecuali kaum milenial. Karena sosok Nofel dinilai mampu merepresentasikan generasi milenial,” ujarnya.

Dikatakannya, partai Golkar Kota Bekasi butuh regenerasi dan figur baru yang matang dan benar-benar diinginkan oleh akar rumput. "Sosok tersebut ada pada Nofel, karena kami yakin dia dapat merangkul semua stakeholder yang dapat membuat Partai Golkar Kota Bekasi menjadi lebih besar dan memenangkan dalam ajang Pileg, Pilkada, Pilgub sampai Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartato Menang dalam Pilpres 2024," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved