Breaking News:

Rayakan Gelar Juara Inggris, Manchester City Suporter Club Indonesia Santuni Anak Yatim

Manchester City Suporter Club Indonesia atau dikenal dengan MCSC Indonesia, punya cara tersendiri merayakan raihan tim kebanggaannya.

WARTA KOTA/Rafsanzani Simanjorang
Rayakan Gelar Juara Inggris, Manchester City Suporter Club Indonesia Santuni Anak Yatim 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNJAKARTA.COM - Manchester City Suporter Club Indonesia atau dikenal dengan MCSC Indonesia, punya cara tersendiri merayakan raihan tim kebanggaannya menjuarai Liga Primer League musim 2020-2021.

Bukan dengan mengadakan pesta meriah, justru suporter Manchester City mengadakan aksi mulia yaitu menyantuni anak yatim piatu, Sabtu (5/6/2021).

Bertempat di Bluemoon Cafe, sebagai markas MCSC Indonesia, MCSC ditemuni pula oleh perwakilan dari Tecno Mobile selaku patnership Manchester City.

Baca juga: Terungkap Penyebab Kekalahan Man City di Final Liga Champions, Pep Guardiola Harus Tanggung Jawab

Bahkan, perwakilan Suporter Manchester City dari Purwokerto, Jawa Tengah bernama Kokoh Panji, pun rela hadir demi merayakan raihan tim kebanggaannya sembari silaturahmi.

"Ini memang ucapan syukur kami atas pencapaian Manchester City meraih juara Premier League musim 2020-2021. Meskipun hanya runner up di Liga Champions tetapi kami tetap memberikan apresiasi, dan berbagi adalah salah satu cara kami untuk menunjukkan rasa syukur kami sebagai fans Manchester City," ucap, Ibnu Fauzi selaku ketua Manchester City chapter DKI Jakarta.

Ibnu berharap agar Manchester City mampu tampil lebih mengesankan di musim depan, dan membawa trofi Liga Champions ke Etihad Stadium.

Baca juga: Hasil Final Liga Champions: Chelsea Resmi Jadi Juara Usai Kalahkan Manchester City dengan Skor 1-0

Sementara itu, Kokoh Panji yang datang dari Jawa Tengah menjelaskan dirinya menjadi fans Manchester City sejak tahun 2011 lalu.

"Sejak saat itu saya tidak pernah berganti klub kesukaan lagi. Hati saya sudah biru. Jadi saat ada acara perayaan juara di pusat (Jakarta), saya datang sembari silaturahmi, apalagi sudah dua tahun tidak kesini," ujarnya menjelaskan kecintaannya kepada Manchester City.

Sementara itu, selain acara santunan, juga ada kegiatan pembuatan mural trofi Liga Inggris dan juga lomba display jersey. (m21)

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved