Breaking News:

Euro 2020

Ini Sosok yang Dinilai Tepat Gantikan Tempat Trent Alexander-Arnold Skuat Timnas Inggris Euro 2020

Ada satu pemain yang dinilai pantas mengisi satu spot yang kosong di Timnas Inggris untuk Euro 2020 usai ditinggal Trent Alexander-Arnold

AFP
Trent Alexander-Arnold Ada satu pemain yang dinilai pantas mengisi satu spot yang kosong di Timnas Inggris untuk Euro 2020 usai ditinggal Trent Alexander-Arnold 

TRIBUNJAKARTA.COM-   Trent Alexander-Arnold meninggalkan satu titik kosong di posisi timnas Inggris.

Ada satu pemain yang dinilai pantas mengisi satu spot yang kosong di Timnas Inggris untuk Euro 2020 usai ditinggal Trent Alexander-Arnold karena cedera.

Ada satu pemain yang dinilai pantas mengisi satu spot yang kosong di Timnas Inggris untuk Euro 2020 usai ditinggal Trent Alexander-Arnold karena cedera.

Trent Alexander-Arnold berhasil meyakinkan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk memasukkan namanya ke dalam skuad final The Three Lions buat Euro 2020.

Akan tetapi, nasib buruk menghampiri Trent Alexander-Arnold.

Saat bermain untuk timnas Inggris dalam laga persahabatan melawan timnas Austria di Riverside Stadium, Rabu (2/6/2021), Trent Alexander-Arnold mendapatkan cedera paha.

Gara-gara cedera itu, Trent Alexander-Arnold diperkirakan harus menepi dari lapangan hijau selama empat sampai enam pekan.

Baca juga: Tak Sengaja Ngomong Jorok saat Ceramah di TV, Ustaz Syam Minta Maaf: Gue Malu Banget Woy!

Hal itu berarti Trent Alexander-Arnold tidak bisa bermain ketika EURO 2020 digelar pada 11 Juni 2021 sampai 11 Juli 2021.

Hal itu pun membuat Gareth Southgate akhirnya mencoret nama Trent Alexander-Arnold dari skuad final timnas Inggris untuk Euro 2020.

Kini, satu tempat di timnas Inggris menjadi kosong setelah ditinggal Alexander-Arnold yang cedera.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved