Penyamaran Selama 6 Tahun Terbongkar, Begini Akhir Pelarian Pria Pembunuh Mantan Istri

Pembunuh mantan istri berinisial S akhirnya tertangkap setelah penyamarannya selama hampir enam tahun terbongkar.

TRIBUNMEDAN
Ilustrasi pembunuhan. Pembunuh mantan istri berinisial S akhirnya tertangkap setelah penyamarannya selama hampir enam tahun terbongkar. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pembunuh mantan istri berinisial S akhirnya tertangkap setelah penyamarannya selama hampir enam tahun terbongkar.

S sempat sempat menjadi buronan polisi selama lima tahun enam bulan.

Pelarian S berakhir setelah tim reskrim Polsek Pinggir meringkusnya di Sumatera Selatan pada Sabtu (29/5/2021).

Peristiwa suami bunuh mantan istri tersebut terjadi pada, Senin 30 November 2015 silam.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman Sianipar melalui Kasi Humas Bripka Juanda M Marpaung, mengungkap kasus tersebut pada Rabu (2/6/2021).

Kejadian berawal saat keluarga korban bernama Marnis pagi itu mendapat telpon dari keponakan bahwa Onwardinah sudah dibacok oleh mantan suaminya bernisial S di sebuah warung di jalan M Salim Desa Pinggir.

Baca juga: Viral Video Pria Korban Pembacokan di Pasar Minggu, Polisi Sebut Salah Sasaran

Mendapat telpon ini Marnis langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), ketika sampai di sana Marnis terkejut melihat tubuh korban sudah terbujur kaku di atas tanah bersimbah darah.

"Kondisi korban sudah tidak bernyawa dengan luka bacokan. Melihat kondisi ini Marnis bersama sama dengan warga mengantarkan korban ke klinik," tambahnya.

S pelaku pembunuhan mantan istrinya di Kecamatan Pinggir berhasil di ringkus tim Reskrim Polsek Pinggir, Sabtu (29/5) di Sumatera Selatan.
S pelaku pembunuhan mantan istrinya di Kecamatan Pinggir berhasil di ringkus tim Reskrim Polsek Pinggir, Sabtu (29/5) di Sumatera Selatan. (Istimewa via TribunBengkalis)

Kejadian pembunuhan ini mengegerkan warga Kecamatan Pinggir saat itu karena pelakunya merupakan mantan dari suami korban.

Marnis sebagai keluarga korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Pinggir guna pengusutan lebih lanjut.

Berdasarkan laporan tersebut Polsek Pinggir langsung melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku.

Baca juga: Tawuran di Matraman Tewaskan 1 Orang, Polisi Amankan 5 Pelaku: 1 Orang Aktor Utama Pembacokan

Menyamar Jadi Buruh Sawit

Setelah dilakukan proses penyelidikan dan bukti yang cukup serta mulai diketahuinya keberadaan S yang diduga bersembunyi di daerah Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan petugas mulai melakukan penyidikan kembali.

Kapolsek kemudian membentuk tim yang terdiri dari tim opsnal Polsek Pinggir dan Penyidik Pembantu dipimpin Panit 1 Reskrim Polsek Pinggir IPDA Gogor Ristanto untuk mengejar dan menangkap pelaku ke daerah Banyuasin.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved