Breaking News:

Euro 2020

Gagal Penalti dan Belum Pulih, Jordan Henderson Hanya Akan Jadi Beban Skuat Inggris di Euro 2020

Kehadiran Jordan Henderson di Timnas Inggris dalam skuat yang tampil di Euro 2020 dinilai hanya menjadi beban saja

Editor: Erik Sinaga
TWITTER.COM/ENGLAND
Jordan Henderson akhirnya kembali merumput dalam laga timnas Inggris melawan timnas Rumania di Stadion Riverside pada Minggu (6/6/2021) pukul 23.00 WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Kehadiran Jordan Henderson di Timnas Inggris dalam skuat yang tampil di Euro 2020 dinilai hanya menjadi beban saja. Legenda Manchester United Roy Keane mengaku heran sebab Jordan Henderson tetap dipanggil padahal tidak bermain bola sekitar tiga bulan.

Jordan absen tiga bulan lebih karena cedera pangkal paha yang dialaminya. Apalagi, Jordan baru saja menyerobot jatah penendang penalti dan tidak gol.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate tetap punya pendapat berbeda.

Timnas Inggris berhasil memenangkan laga uji coba kedua mereka jelang EURO 2020 yang mana melawan timnas Rumania dengan skor 1-0.

Dalam laga yang digelar di Riverside Stadium, Middlesbrough, Inggris, pada Minggu (6/6/2021) itu The Three Lions menang berkat gol yang dicetak Marcus Rashford lewat titik penalti pada menit ke-68.

Timnas Inggris sebenarnya bisa saja meraih kemenangan dengan margin lebih besar andai gelandang mereka, Jordan Henderson, berhasil mencetak gol lewat sepakan penalti yang didapat pada menit ke-78.

Akan tetapi, Jordan Henderson gagal memanfaatkan kesempatan emas itu setelah sepakan kaki kanannya yang mengarah ke kiri gawang dapat dimentahkan oleh kiper Rumania, Florin Nita.

Gagalnya Jordan Henderson mengeksekusi penalti itu pun membuat gelandang Liverpool itu menjadi sorotan.

Pasalnya, bukan saja Henderson menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol, namun dia juga menyerobot tendangan penalti itu dari tangan pemain yang harusnya mengeksekusi bola mati itu, Dominic Calvert-Lewin.

iketahui, sebelum Henderson mengambil tendangan penalti itu Dominic Calvert-Lewin sudah bersiap-siap untuk maju sebagai algojo.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved