Breaking News:

Begal Sasar Toko Kelontong di Limo Depok, Modus Pura-Pura Beli Rokok

Aksi begal terjadi di Toko Sembako Barokah Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok, dan menyasar pemiliknya atas nama Sakur (32) dini hari tadi.

ISTIMEWA
ILUSTRASI - Aksi begal terjadi di Toko Sembako Barokah Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok, dan menyasar pemiliknya atas nama Sakur (32) dini hari tadi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, LIMO - Aksi begal terjadi di Toko Sembako Barokah Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok, dan menyasar pemiliknya atas nama Sakur (32) dini hari tadi sekira pukul 04.20 WIB.

Kapolsek Cinere, Kompol Tata Irawan, mengatakan, kejadian ini bermula ketika pelaku Firman dan Anjar mendatangi toko korban.

"Selanjutnya pelaku atas nama Anjar turun dari motor dan menghampiri korban dengan berpura-pura membeli rokok," kata Tata dikonfirmasi wartawan, Selasa (8/6/2021).

Kemudian, korban pun masuk ke dalam untuk mengambil rokok, namun pelaku mengikutinya dari belakang.

"Korban melarang pelaku masuk ke dalam warung, tiba-tiba pelaku mengeluarkan pisau dari dalam saku jaketnya, dan menodongkan pisau tersebut ke arah korban serta meminta korban untuk menyerahkan handphonenya," ujarnya.

Korban pun mencoba melawan dengan memegang tangan pelaku, hingga terjadi aksi tarik menarik musabab pelaku mencoba melarikan diri.

"Sambil berteriak minta tolong tiba-tiba teman pelaku (Firman) menabrakkan sepeda motor ke arah korban sehingga korban terjatuh," katanya.

Baca juga: Tinjau Posko PPDB, Wali Kota Jakarta Timur Minta Kominfo Perkuat Jaringan Internet

Baca juga: Pemkot Jakarta Pusat: Prokes di Caspar Bar Amburadul, Mereka Kebablasan

Baca juga: Insentif Dipotong, Mitra Go Kilat Protes Kirim Karangan Bunga ke Kantor Gojek: Kok Insentif Disunat

"Warga sekitar yang mendengar teriakan korban mendatangi lokasi kejadian, kemudian langsung mengamankan Pelaku. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada pinggul kanan, siku kanan, dan pada pangkal ibu jari kanan," timpalnya lagi.

Saat ini, pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Cinere dan tengah menjalani pemeriksaan insentif atas aksi kriminalnya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved