Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

Mamasuka Serahkan Donasi ke ACT untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Penyerahan donasi ini merupakan bentuk kepedulian PT Jico Agung terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid19.

PT Jico Agung (Mamasuka) menyerahkan donasi berupa products senilai Rp 938.444.093 ke Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Rabu (9/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Jico Agung (Mamasuka) menyerahkan donasi berupa products senilai Rp 938.444.093 ke Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Rabu (9/6/2021).

Penyerahan donasi ini merupakan bentuk kepedulian PT Jico Agung terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid19.

Presiden Direktur PT Jico Agung Mr. Lee Sang Woo yang diwakilkan Direktur Marketing Anthony Y Prasetio mengatakan pemberian donasi ini bertujuan agar masyarakat yang terdampak Corona bisa tetap semangat menjalani hidup.

Menurutnya, pandemi yang sudah melanda Indonesia lebih dari satu tahun memberikan dampak luar biasa bagi perekonomian Indonesia.

Anthony melanjutkan, seluruh Produk PT Jico Agung (Mamasuka) telah memiliki sertifikat halal dari MUI.

Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

"Kami pastikan seluruh Produk Mamasuka halal," ujarnya.

Lebih lanjut, Anthony menjelaskan, pihaknya memilih ACT sebagai yayasan yang dipercaya untuk menyalurkan bantuan karena ACT sudah terbukti tanggap dalam mengatasi bencana sosial dan bencana alam di Indonesia.

"Semoga ke depan kami bisa terus bekerjasama untuk membantu masyarakat," tutur Anthony di Kantor Pusat PT Jico Agung (Mamasuka) Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur.

Sementara itu Direktur Operational Yayasan ACT, Muhammad Basair mengatakan, kerjasama ini merupakan bentuk silaturahmi yang bagus dan semoga mendapat berkah.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved