Breaking News:

Cetak Keuntungan dengan Fitur Revolusioner Skor Risiko, Bantu Pengusaha Saham Evaluasi Master Trader

memperkenalkan Skor Risiko, fitur baru untuk menunjukkan seberapa berisikonya setiap strategi Master Trader.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Ilustrasi trading 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - OctaFX Copytrading adalah layanan andalan yang memudahkan para klien untuk mencetak keuntungan dengan cara mengikuti strategi trading para trader profesional, yang dikenal dengan sebutan Master Trader.

Belum lama ini, perusahaan memperkenalkan Skor Risiko, fitur revolusioner yang memungkinkan memilih Master Trader berdasarkan risiko strategi trading mereka.

OctaFX Copytrading merupakan layanan peringkat teratas di antara para klien perusahaan. Ada dua alasan di balik popularitasnya.

Pertama, klien dapat mengakses layanan hanya dengan satu ketukan melalui aplikasi OctaFX Copytrading atau versi desktop.

Kedua, klien sama sekali tidak memerlukan keahlian apapun untuk memulai menghasilkan keuntungan.

Penasaran dengan cara kerjanya?

Klien yang dikenal sebagai penyalin memilih trader profesional yang disebut sebagai Master Trader untuk menyalin trading mereka.

"Kapanpun Master Trader membuka sebuah order, order yang sama akan dibuka di akun penyalin secara otomatis. Dengan cara demikian, seorang penyalin hanya cukup mempercayakan keahlian Master Trader dan menghasilkan keuntungan dengan upaya yang minimal," kata Daryl Yahya, seorang Master Trader sekaligus Brand Ambassador OctaFX, Kamis (10/6/2021).

Namun Daryl mengingatkan pentingnya untuk memilih seorang Master Trader secara bijaksana dan menginvestasikan dana secara aman.

Untuk alasan ini, OctaFX menawarkan Peringkat Master, di mana para trader terbaik ditempatkan di bagian teratas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved