Breaking News:

Oktasari Sabil: Aktivis Harus Mulai Bisnis dan Punya Jiwa Entrepreneurship

Ketua Umum DPP GEMURA yang juga aktivis nasional wanita Indonesia, Oktasari Sabil, M.Si menyampaikan pentingnya bagi aktivis.

Pelatihan Kewirausahaan Pemuda sekaligus MoU dengan Koperasi Jakarta Muda Berkaya di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP GEMURA yang juga aktivis nasional wanita Indonesia, Oktasari Sabil, M.Si menyampaikan pentingnya bagi aktivis untuk punya jiwa entrepreneurship.

Hal ini diungkapkan dalam Pelatihan Kewirausahaan Pemuda sekaligus MoU dengan Koperasi Jakarta Muda Berkaya di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat.

Acara yang dilaksanakan hybrid dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ketat ini dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang juga Ketua Dewan Pembina GEMURA.

Dalam sambutannya Ariza menyampaikan bahwa Jakarta siap menjadi Kota Kolaborasi, dimana butuh banyak sinergitas bersama mengingat Jakarta adalah barometer daerah di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Syafii Efendi sebagai Ketua Koperasi Jakarta Muda Berkarya menyatakan apresiasinya kepada DPP GEMURA dibawah pimpinan Oktasari Sabil, M.Si yang menurutnya berjalan progresif.

"Gemura dengan cepat akan mengambil hati banyak anak muda millenial di Indonesia, karena konsep kaderisasi kepemimpinan dan kemandirian yang diberikan," kata Syafii Efendi saat menutup acara tersebut.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved