Breaking News:

Pelaku Pungli di Tanjung Priok Diciduk

Presiden Jokowi Laporkan Pungli di Tanjung Priok ke Kapolri, Wagub DKI Wanti-wanti Jajarannya

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mewanti-wanti jajarannya untuk profesional dalam bekerja.

TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat ditemui di Balai Kota, Jumat (29/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mewanti-wanti jajarannya untuk Profesional dalam bekerja.

Hal ini dikatakan Ariza menanggapi laporan Presiden Joko Widodo kepada Kapolri soal pungutan liar (pungli) di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Kami minta dukungan semua, para petugas dan aparat bisa tetap tetap disiplin berintegritas dan bisa menjadi contoh teladan bagi masyarakat," ucapnya, Jumat (11/6/2021).

Total sebanyai 24 orang yang diduga melakukan praktik pungli di sekitar kawasan Tanjung Priok diamankan pihak kepolisian.

Politisi Gerindra ini pun mendukung langkah aparat kepolisian dalam memberantas praktik pungli.

"Saya setuju dengan Pak Jokowi, tidak dibenarkan pungli, dimana pun tidak hanya di Tanjung Priok," kata Ariza.

Baca juga: Tindak Lanjut Keluhan Sopir Truk ke Jokowi, Polisi Tangkap 49 Pelaku Pungli di Tanjung Priok

Ia pun meminta masyarakat segera melapor bila menemukan adanya praktik pungli, baik itu yang terjadi di jalanan, maupun kantor-kantor pemerintahan.

"Apabila ditemukan pungli segera laporkan ke aparat kami, nanti kami akan tindak lanjuti sesuai dengan aturan yang ada," kata Ariza.

Jokowi Telepon Kapolri

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat menggelar konferensi pers seudai melakukan pertemuan di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2021). Dalam kunjungannya Kapolri kali ini merupakan bentuk silaturahmi antara Polri dengan ormas-ormas islam yang ada dan mampu bersinergi untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat menggelar konferensi pers seudai melakukan pertemuan di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2021). Dalam kunjungannya Kapolri kali ini merupakan bentuk silaturahmi antara Polri dengan ormas-ormas islam yang ada dan mampu bersinergi untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Tribunnews/Jeprima)
Halaman
1234
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved