Breaking News:

Euro 2020

Christian Eriksen Jatuh & Tak Sadarkan Diri, Tangis Sang Istri Pecah: Denmark Vs Finlandia Ditunda

Pemain Timnas Denmark, Christian Eriksen secara mengejutkan jatuh dan tak sadarkan diri saat pertandingan menghadapi Finlandia di Euro 2020.

Editor: Wahyu Septiana
Wolfgang Rattay/Pool via AP
Pemain Timnas Denmark, Christian Eriksen secara mengejutkan jatuh dan tak sadarkan diri saat pertandingan menghadapi Finlandia di Euro 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemain Timnas Denmark, Christian Eriksen secara mengejutkan jatuh dan tak sadarkan diri saat pertandingan menghadapi Finlandia di Euro 2020.

Tangis sang istri pecah di sisi lapangan melihat sang suami tak sadarkan diri.

Akibat peristiwa nahas tersebut, laga Denmark vs Finlandia dikabarkan harus ditunda.

Wajah sedih tampak menyelimuti pemain Denmark kala menghadapi Finlandia dalam ajang Euro 2020, Minggu (13/6/2021) dini hari, Christian Eriksen tak sadarkan diri saat pertandingan.

Laga Denmark vs Finlandia terhenti pada menit ke-43, Christian Eriksen tiba-tiba rumuh saat rekannya hendak melakukan lemparan ke dalam.

Akibat insiden ini, pertandingan Denmark vs Finladia Euro 2020 dari grup B ditangguhkan karena keadaan darurat medis, dalam laman resmi UEFA.

Para pemain berkumpul saat paramedis merawat gelandang Denmark Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021.
Friedemann Vogel / POOL / AFP
Para pemain berkumpul saat paramedis merawat gelandang Denmark Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021. Friedemann Vogel / POOL / AFP (Friedemann Vogel / POOL / AFP)

Dalam laporan BBC, sesuatu telah terjadi pada Christian Eriksen saat pertandingan berlangsung.

Pemain Inter Milan itu tiba-tiba rubuh ke tanah lapangan dan tim fisio bergegas untuk mendatangi Eriksen.

Para pemain Denmark yang berada di sekitar Eriksen segera memanggil staf medis untuk masuk lapangn dan wasit meniup peluit untuk menghentikan permainan.

Beberapa pemain Denmark tampak sedih dan bahkan ada dari mereka yang menangis, menggigit tangannya melihat keadaan Eriksen.

Baca juga: Rumah Mewah di Menteng Jakpus Disegel karena Melanggar IMB, Pemilik Rumah Bandel

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved