Breaking News:

Kunjungan Kerja di Bima, Menparekraf Gandeng Atta Halilintar hingga Rigen Promosikan Wisata

Menparekraf Sandiaga Uno, mengajak publik figur Atta Halilintar beserta istri Aurel Hermansyah, dan Rigen Rikelna dalan kunjungan kerjanya di Bima.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Suharno
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Menparekraf RI, Sandiaga Uno, ketika meninjau arena Pacuan Kuda di Desa Panda, Palibelo, Bima, Nusa Tenggara Barat, Minggu (13/6/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BIMA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf) Sandiaga Uno, mengajak publik figur Atta Halilintar beserta istri Aurel Hermansyah, dan Rigen Rikelna dalan kunjungan kerjanya di Bima, Nusa Tenggara Barat.

Kepada wartawan, Sandi mengatakan sengaja mengajak publik figur untuk mempromosikan lokasi wisata di Kota Bima yang belum cukup terkenal.

"Tujuan saya mengajak Atta, Aurel, dan Rigen, adalah bagaimana destinasi wisata yang tadinya belum dikenal bisa dipromosikan," ujar Sandiaga di Pacuan Kuda Panda, Palibelo, Bima, Minggu (13/6/2021).

Baca juga: Mudik Tahun Ini Dilarang, Menparekraf Dorong Staycation Jadi Opsi saat Libur Lebaran

Lanjut Sandiaga, dengan bantuan promosi dari sejumlah publik figur ini, diharapkan dapat membangkitkan ekonomi kita.

"Bisa dipromosikan untuk kebangkitan ekonomi kita," kata Sandiaga lagi.

Sebelumnya juga diberitakan, Arena Pacuan Kuda ini menjadi satu di antara sejumlah tempat yang dikunjungi Sandiaga, dalam rangka kunjungan kerja ke Nusa Tenggaea Barat.

Setelah itu, Sandiaga bersama rombongan akan bertolak ke Desa Wisata Maria, untuk memberikan Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021.

Baca juga: Sandiaga Uno Bidik Pacuan Kuda Panda di Bima NTB Jadi Event Nasional: Secepatnya Revitalisasi

Di Arena Pacuan Kuda Panda sendiri, tengah berlangsung latihan dari para pegiat olahraga berkuda.

Selesai meninjau arena Pacuan Kuda Panda, Sandiaga mengatakan bahwa dirinya melihat suatu event daerah yang berpotensi menjadi event nasional.

TONTON JUGA:

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved