Breaking News:

Euro 2020

Laga Grup B Euro 2020 Denmark vs Finlandia Dilanjutkan, Christian Eriksen Sudah Sadar di Rumah Sakit

Setelah sempat ditunda karena insiden Christian Eriksen, laga grup B Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia akhirnya dilanjutkan.

Editor: Suharno
Wolfgang Rattay/Pool via AP
Pemain Denmark sedih melihat kondisi Christian Eriksen 

TRIBUNJAKARTA.COM - Setelah sempat ditunda laga grup B Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia akhirnya dilanjutkan, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB.

Laga perdana jadwal Euro 2020 grup B Denmark vs Finlandia ditunda karena insiden Christian Eriksen yang sempat kolaps di lapangan.

Dalam rilis UEFA Euro 2020, pertandingan Denmark vs Finlandia akan dilanjutkan kembali pada pukul 20.30 CET atau pukul 01.30 WIB.

Untuk menyaksikan lanjutan laga Euro 2020 Denmark vs Finlandia bisa disaksikan via Live Streaming Mola TV.

Baca juga: Link Live Streaming dan Susunan Pemain Belgia vs Rusia Laga Grup B Euro 2020, Lukaku Jadi Starter

Keputusan tersebut bedasarkan permintaan kedua tim, Denmark dan Finlandia, dan UEFA menyetujui untuk melanjutkan kembali pertandingan.

Empat menit yang tersisa di babak pertama akan dimainkan, kemudian akan mendapat tambahan waktu lima menit jelang jeda turun minum.

Sementara laga Belgia vs Rusia yang akan berlangsung pukul 02.00 WIB akan berjalan sebagaimana mestinya, sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Baca juga: Christian Eriksen Jatuh & Tak Sadarkan Diri, Tangis Sang Istri Pecah: Denmark Vs Finlandia Ditunda

Kondisi Christian Eriksen

Kondisi terkini Christian Eriksen yang kolaps dalam pertandingan Denmark vs Finlandia grup B Euro2 2020, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB.

Dalam rilis resmi EUFA Euro 2020 menyebutkan, Christian Eriksen berada dalam kondisi stabil dan saat ini dia tengah dibawa ke rumah sakit.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved