Breaking News:

Jelang Jadwal MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring, Valentino Rossi Tidak Masuk Line-up

Jelang jadwal MotoGP 2021 seri delapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, kabar mengejutkan datang dari Valentino Rossi karena tidak masuk line-up.

Editor: Suharno
GEN LLUIS / AFP
Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi mengendarai selama sesi latihan bebas MotoGP pertama Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 4 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang jadwal MotoGP 2021 seri delapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, kabar mengejutkan datang dari Valentino Rossi.

Nama pembalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi belum masuk dalam line-up pembalap MotoGP 2022 jelang jadwal MotoGP 2021 MotoGP Jerman di Sirkuti Sachsenring.

Untuk jadwal MotoGP 2021 seri delapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring bakal digelar tanggal 18-20 Juni 2021 atau akhir pekan ini.

Saat ini jadwal MotoGP 2021 memang masih berjalan, tetapi susunan alias line-up pembalap untuk musim depan sudah mulai terlihat lengkap.

Baca juga: Jelang Jadwal MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring, Marc Marquez Dalam Fase Kritis

Setelah tiga pembalap MotoGP yakni Jack Miller, Johann Zarco, dan Brad Binder berhasil mendapat perpanjangan kontrak dari tim masing-masing, beberapa waktu lalu giliran pembalap Moto2 Remy Gardner yang meneken perjanjian kerja sama dengan tim Tech 3 KTM.

Pembalap asal Australia itu mendapat kontrak berdurasi satu musim dari KTM.

Dengan kontrak tersebut, Gardner pun menjadi pembalap pemula alias rookie pertama yang terdaftar untuk mengikuti MotoGP 2022.

Di sisi lain, nama pembalap paling senior MotoGP, Valentino Rossi, justru belum tercatat di tim manapun.

Baca juga: Jelang MotoGP Jerman 2021, Valentino Rossi Disebut Bakal Menyesal Jika Tidak Segera Pensiun

Saat ini, Rossi membela tim Petronas Yamaha SRT bersama muridnya, Franco Morbidelli.

Namun, berbeda dengan Morbidelli yang mendapat kontrak dari pihak SRT, Rossi justru menerima kontrak langsung dari kubu Yamaha.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved