Breaking News:

Akses Sulit Jalan Rusak dan Berlumpur, Warga Desa Jambe Sampaikan Keluh Kesah ke Dandim 0510/Trs

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 yang digelar di Kampung Darahan, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, hari ini.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
Dandim 0510/ Trs Bangun I E Siregar turut menyapa masyarakat. Ia bertanya seputar rencana pembangunan yang akan dilaksanakan selama beberapa waktu kedepan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KABUPATEN TANGERANG - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar, meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 yang digelar di Kampung Darahan, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, hari ini.

Kampung Darahan, sebagai salah satu daerah yang memiliki jumlah penduduk cukup banyak menjadi sasaran pelaksanaan TMMD karena dinilai membutuhkan percepatan pembangunan khususnya dalam hal infrastruktur.

Jalan yang rusak, serta pembangunan gorong-gorong dan turap jadi sasaran pembangunan fisik yang dilaksanakan dalam rangka TMMD tahun ini.

"Gimana Pak? Jadi kita mau benerin jalan ini," kata Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar kepada warga, Selasa (15/6/2021).

Dalam tinjauannya itu, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar turut menyapa masyarakat.

Jalan yang rusak, serta pembangunan gorong-gorong dan turap jadi sasaran pembangunan fisik yang dilaksanakan dalam rangka TMMD tahun ini
Jalan yang rusak, serta pembangunan gorong-gorong dan turap jadi sasaran pembangunan fisik yang dilaksanakan dalam rangka TMMD tahun ini (ISTIMEWA)

Ia bertanya seputar rencana pembangunan yang akan dilaksanakan selama beberapa waktu kedepan.

Warga pun menyambut baik upaya ini.

Baca juga: Guru SMP Bejat Lecehkan Siswa Berulang Kali di Ruang Kepala Sekolah, Modus Tingkatkan Percaya Diri

Baca juga: Bocoran Kedatangan Angelo Alessio di Persija, Macan Kemayoran Kedatangan Pemain Berlabel Timnas

Baca juga: Bobol Rumah Warga Kebon Pala, 7 Maling Gunakan Modus Pegawai Kelurahan dan Hipnotis

"Selama ini, kendalanya banyak sekali. Terutama dengan kendaraan-kendaraan. Ini sangat dibutuhkan, itu yang bisa kami ucapkan kepada bapak-bapak TNI dan Polri atas antusiasnya kepada masyarakat," kata salah satu warga di Kampung Darahan.

Kondisi jalan, memang terlihat rusak dan berlumpur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved