Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Peserta Vaksinasi Massal di Tangerang Menumpuk Hingga Terjadi Kerumunan, Ini Penjelasan Sekda

Jajaran Pemerintah Kota Tangerang tak memungkiri adanya penumpukan peserta vaksinasi Covid-19 massal pada Selasa (15/6/2021) pagi tadi.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang membludak sampai keluar ke pinggir jalan, Selasa (15/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Jajaran Pemerintah Kota Tangerang tak memungkiri adanya penumpukan peserta vaksinasi Covid-19 massal pada Selasa (15/6/2021) pagi tadi.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman menjelaskan alasan terjadi kerumunan karena peserta telat datang.

Sehingga, mereka datang di satu waktu yang bersamaan.

"Masyarakat kan dibilang pertermin, ada yang pagi dan siang. Ternyata yang siang datang semua jadinya bertumpuk padahal sudah diatur," jelas Sekda di Gedung MUI Kota Tangerang, Selasa (15/6/2021).

Ia menjelaskan, Dinas Kesehatan Kota Tangerang memang menaruh target antara 15 sampai 45 warga tervaksinasi Covid-19 dalam satu hari.

Namun, untuk di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang hanya dibatasi sampai 5.000 orang saja.

"Hari ini 5.000 dari lansia, dari kalangan pelayanan publik. Yang sudah terlanjur datang kemari tetap akan dilayani," ujar Herman.

Dari pantauan TribunJakarta.com di lokasi vaksinasi, Gedung MUI Kota Tangerang, peserta sangat membludak bahkan, antrean sampai keluar ke jalanan.

Seperti diketahui, Dinas Kesehatan Kota Tangerang melakukan vaksinasi massal dari Selasa (15/6/2021) sampai Kamis (17/6/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved