Breaking News:

Rumah Duka Markis Kido Ramai Didatangi Pelayat, Berjejer Karangan Bunga dari Menteri Hingga Presiden

Pantauan TribunJakarta.com, suasana rumah duka tampak ramai dihadiri pelayat yang hendak memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Suasana rumah duka Markis Kido di Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (15/6/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Legenda bulutangkis Indonesia Markis Kido menghembuskan nafas terakhir, jenazahnya kini berada di rumah duka di Jalan Gemak B149, RT03 RW09, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (15/6/2021).

Pantauan TribunJakarta.com, suasana rumah duka tampak ramai dihadiri pelayat yang hendak memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga.

Di sekitar rumah duka, tampak pula berjajar karangan bunga dari berbagai tokoh seperti Presiden Joko Widodo, Menteri Pemuda dan Olaharaga Zainudin Amali serta beberapa kerabat dan tokoh lainnya.

Dari informasi yang beradar, Markis Kido meninggal dunia saat bermain bulutangkis di daerah Tangerang, Provinsi Banten, Senin (14/6/2021) pukul 19.17 WIB.

Markis Kido dari informasi yang beredar mengalami serangan jantung, ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Tangerang.

Baca juga: Profil Markis Kido, Atlet Bulutangkis Indonesia Peraih Medali Emas, Ini Sederet Prestasi Lainnya

Baca juga: Detik-detik Meninggalnya Markis Kido Diungkap Candra Wijaya: Tiba-tiba Terjatuh dan Mengorok

Baca juga: Markis Kido Wafat, Hendra Setiawan Tak Bisa Lupakan Kebersamaan Selama 14 Tahun dengan Sang Legenda

Adapun Markis Kido meninggal dunia di usia 36 tahun, atlet kelahiran 11 Agustus 1984 ini merupakan pebulutangkis gada putra peraih medali emas olimpiade Beijing 2008.

Rumah duka di Bekasi merupakan kediaman orangtua Markis Kido, jenazahnya tiba tadi malam setelah diantar dari Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Tangerang.

Suasana haru tampak teras, kehadiran para pelayan makin ramai mengunjungi sang legenda bulutangkis untuk diantar ke peristirahatan terakhir.

Salah satu pelayat yang hadir Joko Suprianto yang juga eks pebulutangkis Indonesia, dia datang untuk mengantarkan langsung juniornya yang telah tutup usia.

"Markis Kido merupakan sosok yang hamble, dia semalam bermain bulutangkis di Tangerang, sempat di bawa ke rumah sakit lalu dinyatakan meninggal dunia," kata Joko di Bekasi.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved