Breaking News:

Cerita Kriminal

Kesal Hasrat Cabuli Remaja Digagalkan, Anak Punk Justru Keroyok Teman yang jadi Pahlawan

Kesal hasratnya untuk mencabuli remaja wanita digagalkan, dua anak punk justru mengeroyok temannya sendiri yang sebenarnya jadi pahlawan.

Editor: Elga H Putra
Kompas.com
Ilustrasi pelecehan seksual. Kesal hasratnya untuk mencabuli remaja wanita digagalkan, dua anak punk justru mengeroyok temannya sendiri yang sebenarnya jadi pahlawan dalam kasus ini. 

TRIBUNJAKARTA.COM, TULUNGAGUNG - Kesal hasratnya untuk mencabuli remaja wanita digagalkan, dua anak punk justru mengeroyok temannya sendiri yang sebenarnya jadi pahlawan dalam kasus ini.

Disebutkan jadi pahlawan lantaran korban dalam kasus ini yakni Candra Dwi Santoso (18) adalah orang yang berhasil mengagalkan niat busuk dua anak punk bernama Joko Nursalim (18) dan Arief Nur Azmi (18) yang punya niat jahat untuk mencabuli teman wanitanya yang masih berusia 17 tahun.

Peristiwa itu terjadi di lahan kosong depan minimarket Kelurahan Sembung, Tulungagung, Jawa Timur yang biasa dijadikan tempat bagi para anak punk untuk tidur.

Saat mereka tidur bersama di sana pada Sabtu (12/6/2021) dini hari, dua anak punk itu ternyata bernafsu kepada TM yang merupakan anak punk perempuan.

TM yang sadar mau dicabuli kemudian meminta perlindungan kepada Candra hingga akhirnya niat rudapaksa dari kedua pelaku tak terlaksana.

Rupanya pelaku yang kesal hasratnya tak tersalurkan dendam kepada Candra hingga akhirnya mengeroyok.

Baca juga: Puas Lampiaskan Hasrat Usai Kencan Singkat, Remaja Tak Mau Bayar Malah Borgol Wanita Sampai Terluka

Padahal antara pelaku dan korban sebenarnya adalah berteman.

"Karena ada korban, dua tersangka ini gagal menjalankan rencana jahatnya. Mereka sakit hati kepada korban," kata Kanitreskrim Polsek Tulungagung, Iptu Hariyono, Rabu (16/6/2021).

Sebelum lakukan pengeroyokan, dua tersangka ini sempat mendatangi Candra dan mempertanyakan sikapnya yang melindungi TM.

Kemudian dua tersangka itu menghajar Candra untuk meluapkan sakit hatinya.

Baca juga: Anak Semata Wayang Bukannya Disayang, Terungkap Bejatnya Ayah 5 Tahun Lampiaskan Hasrat ke Buah Hati

Baca juga: Bekas Gedung DPRD jadi Tempat Pria Mabuk Lampiaskan Hasrat ke Wanita Muda

Baca juga: Gadis Tak Hilang Akal Saat Nyaris Diperkosa, Kirim Lokasi via WA, Hasrat Pelaku Batal Tersalur

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved