Breaking News:

Persija Jakarta

Manajemen Persija Jakarta Rajin Promosikan Pemain Muda ke Tim Utama, Ismed Sofyan Komentar Begini

Dalam turnamen pramusim Piala Menpora, Persija mendaftarkan sepuluh pemain muda. Beberapa di antaranya bahkan bermain cemerlang

Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Ismed Sofyan saat ditemui setelah pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2019) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta rajin mempromosikan pemain muda ke tim utama.

Pemain senior Ismed Sofyan menilai langkah manajemen Persija Jakarta tersebut positif dan anak-anak muda itu berpotensi memiliki masa depan yang cerah.

“Menurut saya, keputusan tersebut sangat positif dan progresif. Apalagi mereka yang dipromosikan banyak berasal dari akademi milik Persija,” kata Ismed seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (16/6/2021).

Dalam turnamen pramusim Piala Menpora, Persija mendaftarkan sepuluh pemain muda. Beberapa di antaranya bahkan bermain cemerlang, seperti Alfriyanto Nico Saputro dan Braif Fatari.

Baca juga: Masih Karantina, Angelo Alessio Rutin Komunikasi dengan Coach Sudirman Jelang Pimpin Latihan Persija

Baca juga: Mantan Pemain Persija Jakarta Gabung dengan Klub Liga 2 AHHA PS Pati FC

Baca juga: Pernah Berkarir Satu Klub di Italia, Ini Kata Marco Motta Soal Sosok Pelatih Baru Persija Jakarta

Selain Nico dan Braif, adapula nama Cahya Supriadi, Muhammad Ferrari, Salman Alfarid, Reza Fauzan, Raka Cahyana Rizky, Sandi Arta Samosir, Taufik Hidayat, dan Fajar Firdaus.

“Dengan mendaftarkan mereka ke Piala Menpora, artinya mereka punya pengalaman lebih jika nanti dimainkan di Liga 1. Menurut saya, Persija sudah di jalur yang benar dan tepat,” lanjut Ismed.

Sebagai salah satu pemain senior, Ismed pun mengaku kerap membagi saran untuk para pemain muda di tim utama. Salah satunya terkait pentingnya kesiapan mental menghadapi pertandingan.

“Bagaimana menghadapi tekanan, itu poin penting yang saya bicarakan kepada mereka,” pungkas Ismed. (Persija.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved