Breaking News:

Pengendara Xenia Ugal-ugalan di Tangerang Selatan, Tabrak Pemotor Hingga Pejalan Kaki

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna, mengatakan, pengendara Xenia berinisial TBY. Sedangkan pelat nomor kendaraan adalah B 1974 VMN.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Muhammad Zulfikar
Istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SETU - Seorang pengendara Daihatsu Xenia mengemudi secara ugal-ugalan di sepanjang Jalan Raya Puspiptek hingga ke Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Akibatnya pengemudi tersebut menabrak sejumlah pengendara serta pejalan kaki.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/6/2021) malam, sekira pukul 20.30 WIB. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna, mengatakan, pengendara Xenia berinisial TBY. Sedangkan pelat nomor kendaraan adalah B 1974 VMN.

Agus menceritakan kronologi bermula ketika TBY terlibat cekcok dengan salah seorang pengendara motor.

Lalu, TBY pergi dan pemotor yang belum diketahui identitasnya itu mengejar.

Xenia yang disopiri TBY melaju tak terkendali. Ia menabrak seorang pejalan kaki di Persimpangan Viktor, yang termasuk kawasan Kecamatan Serpong, Tangsel

"Mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai oleh TBY menabrak pejalan kaki atas nama M. Ridho," ujar Agus melalui aplikasi pesan singkat, Rabu (16/6/2021).

Tak berhenti di situ, TBY terus menginjak pedal gasnya hingga menabrak seorang pemotor di dekat Kantor Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Tangsel.

Baca juga: Hakan Calhanoglu: Turki Siap Tampil Habis-habisan Demi Raih Kemenangan saat Hadapi Wales

Baca juga: Polisi Amankan 10 Orang Diduga Preman yang Kerap Memalak Pasar Tanah Abang

Baca juga: Pasien Covid-19 Melonjak, Ratusan Orang Dievakuasi ke Wisma Atlet Pakai Bus Sekolah

"Sesampainya di dekat kelurahan setu Kendaraan Mobil Daihatsu Xenia , yang dikendarai oleh TBY menyerempet pengendara sepeda motor tidak dikenal. Setelah terjadi serempetan pengendara sepeda motor tidak dikenal tetapi tetap melanjutkan perjalanannya," ujar Agus.

Belum berhenti, TBY tetap membawa Xenianya melaju hingga akhirnya menabrak sebuah mobil Suzuki Ertiga di depan Graha Telkom Setu.

TBY yang akhirnya berhenti diamankan aparat Unit Laka Lantas Polres Tangsel. Daihatsu Xenia yang dikendarai juga turut disita.

Mobil dan motor yang ditabrak mengalami kerusakan di sejumlah bagian. 

Sedangkan pejalan kaki yang ditabrak TBY mengalami luka-luka di lengan kirinya dan sudah dibawa ke klinik untuk penanganan medis.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved