Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangerang

Tempat Isolasi Pasien Covid-19 di Kabupaten Tangerang Penuh, Camat Wajib Sediakan 1 Rumah Kosong

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi mengatakan seluruh kamar di Hotel Yasmin sudah terisi sejak beberapa hari lalu.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Tujuh anggota DPRD DKI Jakarta bertandang ke rumah singgah penanganan Orang Tanpa Gejala (OTG) di Hotel Yasmin yang berlokasi di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Tempat isolasi mandiri Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang sudah penuh oleh pasien Covid-19.

Belakangan memang lonjakan kasus positif Covid-19 di Provinsi Banten sangat tinggi diduga karena arus mudik kemarin.

Sebagai informasi Hotel Yasmin sendiri adalah fasilitas isolasi mandiri untuk pasien Covid-19 berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi mengatakan seluruh kamar di Hotel Yasmin sudah terisi sejak beberapa hari lalu.

"Sudah penuh, awalnya kapasitas 240 bed dan sudah penuh. Kita tambah lagi jadi 271 juga sudah penuh," kaya Hendra saat dihubungi, Selasa (15/6/2021).

Menurut dia, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar pun langsung menginstruksikan kepada Camat dan Lurah untuk menyediakan rumah kosong.

Rumah kosong itu, lanjut Hendra, bakal digunakan untuk tempat isolasi mandiri pasien Covid-19 perkecamatan.

"Sudah diinstruksikan kepada Camat di wilayah Kabupaten Tangerang untuk sediakan rumah kosong yang dijadikan tempat isolasi mandiri di wilayah tersebut," urai Hendra.

Hal serupa juga terjadi di wilayah Kota Tangerang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved