Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

Kasus Covid DKI Meningkat, Persediaan Vitamin dan Tabung Oksigen di Pasar Pramuka Masih Aman

Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Pramuka, Yoyon pastikan persediaan vitamin dan tabung oksigen aman meski kasus Covid di DKI Jakarta meningkat

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Pramuka, Yoyon saat diwawancara terkait peningkatan permintaan vitamin di Pasar Pramuka, Jakarta Timur, Jumat (18/6/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM,  MATRAMAN - Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Pramuka, Yoyon pastikan persediaan vitamin dan tabung oksigen aman meski kasus Covid di DKI Jakarta meningkat.

Hal ini diutarakannya saat tengah melakukan aktivitas berjualan di kiosnya yang ada di Pasar Pramuka, Jakarta Timur, Jumat (18/6/2021).

"Masih masalah vitamin dan oksigen untuk wilayah Jakarta cukup dan bahkan lebih. Oksigen bukan dari customer langsung tapi dari klinik atau RS ya. Kalau customer langsung masih stabil. Saya jamin warga Jakarta tidak kesulitan  untuk mengisi ulang oksigen," katanya kepada awak media.

Sementara itu, Yoyon juga memastikan bila harga yang ditawarkan untuk tabung oksigen dan vitamin masih normal dan stabil.

Baca juga: Rekor Penambahan Covid-19 di Depok, Dalam Sehari Capai 511 Kasus

Baca juga: Pesepeda Terjatuh saat Melintas di Jalan Fatmawati, Korban Oleng Hingga Kehilangan Kendali

Baca juga: Kasus Covid-19 DKI Jakarta Melonjak, Penjualan Vitamin di Pasar Pramuka Meningkat 50 Persen

Sebab, seluruh pedagang di Pasar Pramuka telah memiliki kesepakatan untuk tak menimbun barang yang berpotensi membuat kenaikan harga.

"Atas nama pengurusan bahwa tidak boleh ada lagi menyimpan barang harga normal dan stabil. Untuk harga vitamin antara Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu perbotol atau perbox. Sementara untuk tabung gas Rp 650 ribu sampai Rp 750 ribu," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved