Breaking News:

Euro 2020

Cristiano Ronaldo Buat Geger di Euro, Unjuk Kebolehan di Laga Portugal Vs Jerman: Timnya Malah Kalah

Megabintang Cristiano Ronaldo menampilkan aksi tak terduga dan membuat geger di pertandingan Piala Eropa 2020 atau Euro 2020.

Editor: Wahyu Septiana
(Matthias Hangst / POOL / AFP)
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) menyapa pemain depan Jerman Thomas Mueller (kanan) pada akhir pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 19 Juni 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Megabintang Cristiano Ronaldo menampilkan aksi tak terduga dan membuat geger di pertandingan Piala Eropa 2020 atau Euro 2020.

Saat diturunkan bermain di laga Portugal vs  Jerman, Crsitiano Ronaldo menunjukkan kebolehannya melakukan sprint dari kotak penalti sendiri ke dekat gawang tim lawan begitu cepat.

Cristiano Ronaldo hanya membutuhkan waktu 15 detik.

Di sisi lain, Timnas Portugal harus menerima kenyataan pahit kalah dari Jerman dengan skor 2-4, Sabtu (19/6/2021) malam.

Pada laga lanjutan Grup F Euro 2020 itu, Portugal sejatinya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol yang dibuat Cristiano Ronaldo di menit ke-15.

Setelah itu, Cristiano Ronaldo cs harus menyaksikan gawangnya dibobol 4 kali oleh Jerman.

Gelandang Jerman Serge Gnabry (2ndR) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan pemain depan Jerman Kai Havertz (2ndL) saat pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Allianz Arena di Munich, Jerman, pada 19 Juni 2021.
Gelandang Jerman Serge Gnabry (2ndR) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan pemain depan Jerman Kai Havertz (2ndL) saat pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Allianz Arena di Munich, Jerman, pada 19 Juni 2021. ((PHILIPP GUELLAND / AFP))

Portugal sempat memperkecil ketertinggalan berkat gol yang dibuat Diogo Jota.

Namun, gol dari pemain Liverpool itu tak bisa menghindarkan tim berjuluk Selecao Das Quinas itu dari kekalahan.

Baca juga: Prediksi Cuaca dari BMKG, Minggu 20 Juni 2021: Waspada DKI Jakarta Berpotensi Hujan Deras

Baca juga: Gelar Operasi Yustisi, 3 Tempat Makan di Jakarta Timur Ditutup Sementara Selama 3x24 Jam

Baca juga: Wajib Tahu Hal Ini Sebelum Pemasangan Ring Jantung, Simak Penjelasan Dokter

Hasil minor tersebut ikut mencoreng torehan fantastis yang dibukukan Cristiano Ronaldo.

Mega bintang Juventus itu diketahui melakukan sprint dari kotak penalti sendiri ke dekat gawang lawan dalam proses gol pertama Portugal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved