Breaking News:

Euro 2020

Update Klasemen Grup E Piala Eropa 2020: Spanyol Imbang Lawan Polandia, Swedia di Puncak

Update klasemen terbaru Grup E Piala Eropa 2020 atau Euro 2020 setelah laga Spanyol vs Polandia, Minggu (20/6/2021) dini hari WIB.

Editor: Wahyu Septiana
(LLUIS GENE / POOL / AFP)
Penyerang Polandia Robert Lewandowski (tengah) menantang pemain tengah Spanyol Rodri (kiri) dan pemain tengah Spanyol Marcos Llorente pada pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Polandia di Stadion La Cartuja di Seville, Spanyol, pada 19 Juni 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Update klasemen terbaru Grup E Piala Eropa 2020 atau Euro 2020 setelah laga Spanyol vs Polandia selesai di pertandingkan, Minggu (20/6/2021) dini hari WIB.

Timnas Spanyol gagal mendapatkan poin penuh saat berhadapan dengan Polandia.

Bermain di Estadio de La Cartuja, Sevilla, laga Spanyol vs Polandia berakhir seri 1-1 untuk kedua tim.

Gol tunggal Spanyol yang dibuat oleh Alvaro Morata pada menit ke-25 dibalas dengan lesakan Robert Lewandowski pada menit ke-54.

La Furia Roja sebenarnya punya kesempatan untuk unggul kembali melalui tendangan 12 pas yang diberikan wasit.

Hanya saja tendangan penalti Gerard Moreno di menit 56' gagal diubah menjadi gol karena tendangannya membentur tiang sebelah kanan dari Szczesny.

Penyerang Polandia Robert Lewandowski (tengah) menantang pemain tengah Spanyol Rodri (kiri) dan pemain tengah Spanyol Marcos Llorente pada pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Polandia di Stadion La Cartuja di Seville, Spanyol, pada 19 Juni 2021.
Penyerang Polandia Robert Lewandowski (tengah) menantang pemain tengah Spanyol Rodri (kiri) dan pemain tengah Spanyol Marcos Llorente pada pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Polandia di Stadion La Cartuja di Seville, Spanyol, pada 19 Juni 2021. ((LLUIS GENE / POOL / AFP))

Dengan hasil itu, kedua tim mesti berbagi poin 1 sama dan Spanyol mesti rela menempati urutan tiga klasemen dengan perolehan dua poin.

Ini karena di laga sebelumnya Spanyol juga memperoleh hasil imbang kala berjumpa Swedia.

Baca juga: Bongkar Perubahan Sikap Raffi Ahmad Sejak Istri Hamil Anak ke-2, Nagita Slavina: Dulu Mah Boro-boro

Baca juga: Klasemen Grup F Piala Eropa Usai Portugal Kalah dari Jerman: Prancis di Puncak, Hungaria Juru Kunci

Baca juga: Cristiano Ronaldo Buat Geger di Euro, Unjuk Kebolehan di Laga Portugal Vs Jerman: Timnya Malah Kalah

Sedangkan laga lain pada matchday ke-2 grup E yang digelar satu hari sebelumnya berkesudahan untuk kemenangan 1-0 Swedia atas Slovakia.

Dengan ini, Spanyol berada di bawah Swedia yang menempati satu klasemen dengan 4 poin dan Slovakia yang menempati tangga dua dengan tiga poin.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved