Breaking News:

Inovasi Sistem Penyediaan Air Minum Pertama di Indonesia dengan Keman Rubber Hose

Selang PVC ini dipasarkan dengan merek KemanFlex yang diproduksi dengan teknologi Jepang sehingga kualitasnya terjaga dengan baik.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Berdiri sejak tahun 1954, bisnis yang dijalankan PT Kemenangan dimulai dengan trading barang-barang meteorologi dan geofisika. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Berdiri sejak tahun 1954, bisnis yang dijalankan PT Kemenangan dimulai dengan trading barang-barang meteorologi dan geofisika.

Sejak 1990, PT Kemenangan mulai memproduksi barang-barang yang berhubungan dengan dunia pelayaran (marine) mulai dari steel buoy hingga polyethylene buoy.

Produk-produk dipasarkan dengan merek Keman.

Akhirnya, pada 2015,PT Kemenangan mulai memproduksi selang PVC, beberapa di antaranya selang air, selang taman, dan selang kompresor.

Selang PVC ini dipasarkan dengan merek KemanFlex yang diproduksi dengan teknologi Jepang sehingga kualitasnya terjaga dengan baik.

Seiring perjalanan waktu, perusahaan yang memiliki sekitar 300 orang karyawan itu telah mengeluarkan produk terbarunya, yakni kapal plastik yang dibuat dengan bahan polyethylene yang sangat kuat, tahan lama, dan tidak perlu maintenance.

Produk terbaru tersebut membuat industri yang ditargetkan menjadi sangat luas.

Produk Keman rubber hose dan PVC hose dengan merek KemanFlex sangat bermanfaat untuk industri air minum.

“Demikian pula Keman PE Float ataupun Keman Trash Boom yang dapat bermanfaat di industri air minum,” ujar Direktur Operasional PT Kemenangan, Imanuel Masma, Senin  (21/6/2021).

Guna mengembangkan pasar, PT Kemenangan memiliki strategi mengembangkan produk-produk yang sudah ada, mengembangkan varian-varian baru, dan meningkatkan kualitas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved