Breaking News:

68 Tahun Ikut Merawat Tradisi dan Budaya Bersarung Sebagai Identitas Bangsa Indonesia

Sebagai brand yang telah berdiri sejak tahun 1953 dan terkenal akan kualitas sarung premiumnya, Behaestex telah mengembangkan penjualan.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEW
Behaestex brand yang telah berdiri sejak tahun 1953 dan terkenal akan kualitas sarung premiumnya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka memasuki usia ke-68 tahun pada tanggal 25 Juni 2021, Behaestex, pada ulang tahun kali ini mengambil tema “Merawat Tradisi, Menorehkan Prestasi, Menjaga Reputasi”.

Sebagai brand yang telah berdiri sejak tahun 1953 dan terkenal akan kualitas sarung premiumnya, Behaestex telah mengembangkan penjualan digital melalui berbagai marketplace serta meluncurkan platform reseller digital sarung pertama, yakni Sarung Indonesia.

Behaestex, melalui brand BHS dan Atlas terus berinovasi mengambil langkah strategis untuk meningkatkan kualitas produknya dengan mempertahankan nilai budaya Indonesia.

Melalui brand-nya Atlas dan BHS juga, Behaestex terus berkomitmen meluncurkan produk dengan motif-motif menarik yang diharapkan akan selalu tetap menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

Di usia 68 tahun ini, salah satu pencapaian Behaestex adalah menjadi perusahaan tekstil yang menghadirkan produk lokal bekualitas dan didistribusikan ke berbagai mancanegara.

Behaestex juga hadir kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi melestarikan budaya bersarung sebagai identitas bangsa Indonesia.

"Bagi kami pencapaian terbaik adalah bisa menghadirkan produk yang berkualitas dan disukai masyarakat. Selain itu, kami pun bangga karena dapat turut berpatisipasi melestarikan budaya bersarung sebagai identitas bangsa Indonesiam," kata Najib Abdurrauf Bahasuan, Direktur Utama PT. Behaestex.

Rangkaian acara HUT Behaestex ke-68 tahun dilakukan secara hybrid, online dan offline.

Untuk acara yang dilakukan secara online, Behaestex menghadirkan aktivitas Lelang Online Sarung BHS yang dimulai dari harga 68 ribu, Lomba Video dengan tema Aku & Sarungku, giveaway, dan bagi-bagi voucher serta diskon hingga 68% di berbagai marketplace.

Sementara untuk aktivitas offline-nya, Behaestex akan menghadirkan serangkaian acara tebar 10.000 pcs sarung dan tebar 68 tumpeng ke panti asuhan.

Pada tgl 25 Juni 2021 nanti, Behaestex juga akan meluncurkan pusat call center yang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan keluhan dari masyarakat agar lebih cepat.

 “Harapan Behaestex di usia ke-68 tahun adalah kami terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik. Baik dalam sisi produk, penjualan, maupun customer care-nya,” kata Najib.

Jangan lupa, bagi masyarakat yang ingin membeli produk sarung Behaestex di bulan ini, masih ada kesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 68 persen di berbagai marketplace, seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Zalora, dan Sarung Indonesia.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved