Breaking News:

Ngaku Tak Terlibat Korupsi Dana Hibah KONI, Kadispora Tangsel: Boro-boro Dapat, Saya Malah Tekor

Kadispora Tangerang Selatan, Entol Wiwi Martawijaya menyesalkan pemberitaan dugaan keterlibatan pihaknya dalam kasus korupsi dana hibah KONI Tangsel

Editor: Wahyu Septiana
Warta kota/Rafsanzani Simanjorang
Kadispora Tangerang Selatan, Entol Wiwi Martawijaya menyesalkan pemberitaan dugaan keterlibatan pihaknya dalam kasus korupsi dana hibah KONI Tangsel 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kadispora Kota Tangerang Selatan, Entol Wiwi Martawijaya menyesalkan pemberitaan dugaan keterlibatan pihaknya dalam kasus korupsi dana hibah KONI Tangsel 2019.

Wiwi dengan tegas meluruskan posisinya tidak berada di dalam penyusunan anggaran dana hibah tahun 2019,

Wiwi turut menyebut dirinya tidak menikmati dana aliran dana hibah tersebut.

TONTON JUGA

Sebaliknya, Wiwi yang juga merupakan pembina IPSI Tangsel menjelaskan dirinya tidak akan mencoreng nilai-nilai olahraga demi mengambil keuntungan dari yang bukan haknya.

"Boro-boro dapat persenan, kalau kata orang mah saya tekor. Tanya saja, saat menang di POPDA dulu. Makanya kenapa menyudutkan kadispora," ujarnya kepada Warta Kota, Kamis (34/6/2021) di kantornya.

Sementara itu, Wiwi menjelaskan fokusnya adalah memajukan pretasi atlet Tangsel, yang dibuktikan dengan raihan quattrick di kejuaraan Piala Olahraga Pelajar Daerah.

Kepala Dispora Tangsel, Entol Wiwik Martawijaya, di Kantor Pemkot Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Jumat (9/4/2021).
Kepala Dispora Tangsel, Entol Wiwik Martawijaya, di Kantor Pemkot Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Jumat (9/4/2021). (TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir)

Sementara itu, dirinya pun tetap bersinergi dengan KONI Tangsel guna menjaga prestasi atlet Tangsel, khususnya di penganggaran dana hibah 2021, dimana kadispora sudah terlibat di dalamnya.

Meski dana hibah 2021 tertunda pencairannya, namun Wiwi memastikan akan mencairkan dana hibah KONI tahun 2021, namun dengan menunggu KONI Tangsel menunjuk pelaksana tugas, untuk menggantikan ketua KONI yang terjerat kasus korupsi, dimana dalam aturan dana hibah, harus ada penanggung jawab dana hibah tersebut.

Baca juga: Aksi Bejat Ayah Cabuli Anak Kandung Dilakukan Usai Bercerai dengan Istri, Pelaku: Kasihan Sebenarnya

Baca juga: Kasus Covid-19 di Tangsel Terus Melonjak, ICU Khusus Covid-19 Tersisa 1 Tempat Tidur

Baca juga: Ratusan Orang di Kota Tangerang Meninggal karena Covid-19, Didominasi Lansia

Kadispora Tangsel Buka-Bukaan Soal Posisinya di Hibah KONI Tangsel

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved