Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Bekasi

Positif Covid-19, Wakil Wali Kota Bekasi Isolasi di Rumah:Kurangi Mobilitas, Siapa Pun Bisa Terpapar

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengabarkan jika dirinya positif terpapar Covid-19. Hal itu disampaikan di akun Instagram pribadinya

Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto - Tri Adhianto mengabarkan jika dirinya positif terpapar Covid-19. Hal itu disampaikan di akun Instagram pribadinya 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengabarkan jika dirinya positif terpapar Covid-19.

Hal itu disampaikan Tri dalam sebuah video di akun Instagram pribadinya @mastriadhianto pada Kamis (1/7/2021).

"Hari ini Kamis 1 Juli 2021, saya Tri Adhianto, Wakil Wali Kota Bekasi dinyatakan positif terpapar Covid-19," ungkapnya.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memantau banjir di Kolong Tol JORR Grand Kota Bintang Bekasi, Selasa (25/2/2020).
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memantau banjir di Kolong Tol JORR Grand Kota Bintang Bekasi, Selasa (25/2/2020). (Theresia Felisiani/Tribunnews.com)

Tri menjelaskan, hingga saat ini kondisi kesehatannya stabil.

Dirinya merasa cukup untuk melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah saja.

"Alhamdulillah kondisi kesehatan saya saat ini relatif stabil tidak ada sesuatu yang saya rasakan, tentunya saya akan menjalankan isolasi mandiri sesuai protokol dan prosedur yang telah ditentukan," ujarnya.

Terkait dengan pekerjaan pemerintahan, ia menjelaskan bahwa dirinya masih bisa bekerja dan menjalankan tugasnya secara online.

"InsyaAllah masih bisa dilakukan secara online maupun virtual, Interaksi dan diskusi ringan untuk seluruh masyarakat Kota Bekasi masih bisa saya jawab melalui sosial media yang saya miliki," ungkapnya.

Lonjakan kasus virus Covid-19 yang kian meningkat, membuat Pemkot dan Wali Kota Bekasi terus bekerja secara maksimal untuk menangani pandemi.

Untuk itu Tri berpesan kepada warga Bekasi agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) demi memutus rantai penularan Covid-19.

Baca juga: PPKM Darurat Diberlakukan, Pernikahan Rizky Billar & Lesti Kejora Mundur? Manajer Minta Doa Terbaik

Baca juga: Update Persiapan Persija & Persib: Maung Kedatangan Pemain Timnas, Macan Kehilangan Bek Kontroversi

"Saya berpesan, untuk warga Bekasi agar konsisten dan ketat dalam mematuhi protokol kesehatan. Kurangi mobilitas apabila tidak ada urusan yang mendesak. Kita tahu bahwa penularan virus ini begitu cepat dan siapa saja bisa terinfeksi," kata Tri.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Positif Covid-19, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Jalani Isolasi Mandiri

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved