Breaking News:

Antisipasi Virus Coroa di Bekasi

PPKM Darurat: Daftar Mal di Kota Bekasi yang Tutup Sementara, Tenant Supermarket Masih Tetap Buka

Sejumlah mal di Kota Bekasi dipastikan mengikuti aturan PPKM Darurat dengan berhenti beroperasi sementara, hanya tenat supermarket

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Suasana pembeli di ritel terbesar Indonesia, Transmart Carrefour terlihat lengang, di Jakarta, Jumat (2/7/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Sejumlah mal di Kota Bekasi dipastikan mengikuti aturan PPKM Darurat dengan berhenti beroperasi sementara, hanya tenat supermarket dan penjual produk esensial yang tetap buka.

Berdasarkan informasi di akun media sosial instagram, sederet mal yang sudah mengumumkan tutup sementara yakni, Summarecon Mal Bekasi, Mega Bekasi Hypermall.

Baca juga: PPKM Darurat: Polisi Gelar Operasi Penyekatan di Perbatasan Bekasi - Jakarta, Ini Titiknya

Revo Town Bekasi, Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan, serta Grand Galaxy Park Mall, seluruhnya telah mengumumkan secara resmi penutupan di akun instagram masing-masing.

Seperti misalnya akun @summareconmal.bekasi, telah mengunggah pengumuman penutupan operasional mulai 3 - 20 Juli 2021.

Dalam keterangan unggahannya, tenant yang menjual keperluan harian seperti supermarket dan kebutuhan farmasi tetap buka pukul 10.00 - 20.00 WIB.

Sedangkan untuk tenant restoran atau food and beverage (F&B) tetap buka, hanya saja pembelian tidak diperkenankan makan di tempat.

Sementara untuk Mega Bekasi Hypermall, mereka juga telah mengunggah pengumuman berisi penutupan sementara di akun instagram @megabekasihypermall.

Dalam keterangan unggahannya, operasional mal tutup mulai 3 Juli 2021 dan hanya menyisakan tenant penjual produk kebutuhan pokok dan farmasi pukul 11.00 - 18.00 WIB.

Sementara untuk tenant restoran food and beverage, tetap buka dan hanya melayani pesan antar (delivery) atau take away (dibungkus).

Hal yang sama dilakukan Revo Town melalui akun instagram @revo_town, tutup sementara 3 - 20 Juli 2021 dan hanya tenant food and beverage dengan sistem take away pukul 10.00 - 20.00 WIB.

Lalu Metropolitan Mall Bekasi, melalui akun instagram @metmallbekasi, tutup sementara mulai 3 Juli 2021.

Tenant yang masih tetap beroperasi diantaranya, supermarket, farmasi dan F&B tanpa makan di tempat dari pukul 10.00 - 20.00 WIB.

Terakhir Grand Metropolitan Mall Bekasi di akun instagram @grandmetropolitan serta Grand Galaxy Park Mall di akun @ggpmall masing-masing mengunggah pengumuman penutupan sementara.

Keduanya tutup mulai 3 - 20 Juli 2021, hanya menyisakan tenant supermarket, farmasi serta F&B hanya melayani pesan antar dan dibungkus pukul 10.00 - 20.00 WIB. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved