Breaking News:

Buka Cabang di Kazakhstan Bencoolen Coffee Gandeng Dayana jadi Brand Ambassador

Bencoolen Coffee menunjuk influencer global asal Kazakhstan, Dayana Asembayeva, sebagai Brand Ambassador ekspansi Bencoolen

Editor: Wahyu Aji
Bencoolen Coffee menunjuk influencer global asal Kazakhstan, Dayana Asembayeva, sebagai Brand Ambassador ekspansi Bencoolen Coffee ke Kazakhstan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bencoolen Coffee menunjuk influencer global asal Kazakhstan, Dayana Asembayeva, sebagai Brand Ambassador ekspansi Bencoolen Coffee ke Kazakhstan.

Terpilihnya Dayana tidak terlepas dari pengaruh kuat di media sosial dan kemunculan dirinya hingga menjadi terkenal saat ini yang diawali dari platform youtube.

Duta Besar RI untuk Kazakhstan Rahmat Pramono sempat mengundang gadis cantik itu ke Rumah Budaya KBRI Nur Sultan mewujudkan keinginannya untuk bisa belajar tentang Indonesia.

Disamping cantik, lewat pertemuannya dengan Dubes RI, Dayana dikenal gadis yang cerdas, sopan dan tampak tulus ingin mengenal Indonesia.

Sekaranglah saatnya Indonesia memperkenalkan diri kepada publik Kazakhstan dengan mengusung salah satu kopi terbaik dari Indonesia yang berasal dari tanah Bengkulu melalui Bencoolen Coffee sebagai langkah awal untuk jalin hubungan bilateral yang berkelanjutan.

Sebelumnya pada tahun 2019, Kopi Bengkulu berhasil memperoleh 3 kategori penghargaan yakni Bronze, Silver dan Gold pada Kejuaraan Kopi Internasional AVPA (Agency for the Valorization of the Agricultural Products) di Perancis.

Di masa pandemi ini Bencoolen juga memanfaatkan momentum untuk persiapkan pembukaan outlet Shanghai, Houston USA, Milan dan negara lainnya. Bencoolen Coffee telah sukses membuka 3 outlet di Kubang Kerian, Kuala Trengganu dan Putra Jaya Malaysia serta puluhan outlet tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus perluas hingga kancah Internasional.

Bencoolen Coffee akan membuka outlet di Kazakhstan hingga Rusia bersama Dayana. Partner kerjasama Bencoolen di Kazakhstan telah siap kenalkan Kopi Indonesia.

Tidak berhenti disitu saja, Rusia juga menjadi negara incaran Bencoolen untuk semakin membentangkan sayap bisnisnya didukung dengan kecakapan bahasa Rusia Dayana, sehingga Bencoolen lebih mudah merambah Rusia setelah keberhasilannya hadirkan outlet Kopi Bencoolen di Kazakhstan.
Staff khusus untuk Presiden Jokowi, Dr. M. Fadjroel Rachman, mengapresiasi kepedulian Dayana yang siap untuk dukung kopi Indonesia merambah negaranya bersama dengan KBRI di Kazakhstan.

"Thank you very much miss Dayana. We are honoured as Indonesian that you love our Bencoolen Coffee," tulisnya dalam kolom komentar Instagram @demi.demik dalam unggahan Dayana bersama Bencoolen Coffee.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved