Breaking News:

CPNS Jakarta

77 Lowongan CPNS Kemenko Marves Dibuka, Simak Kualifikasi CASN Kementerian Luhut Binsar Pandjaitan

Berikut kualifikasi CPNS Kemenko Marves dibawah Luhut Binsar Pandjaitan pada seleksi CASN atau seleksi CPNS dan PPPK 2021.

Editor: Suharno
Dokumentasi Humas Kemenko Marves
Menko bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memaparkan strategi penanganan kasus Covid-19, kepada para Epidemiologi secara virtual, Jakarta, Kamis (4/2/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut kualifikasi CPNS Kemenko Marves ( Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi) pada seleksi CASN atau seleksi CPNS dan PPPK 2021.

Kementerian yang dipimpin Luhut Binsar Pandjaitan ini membuka 77 formasi CPNS Kemenko Marves pada seleksi CASN atau seleksi CPNS dan PPPK 2021.

Untuk mendaftar seleksi CPNS Kemenko Marves pada seleksi CASN atau seleksi CPNS dan PPPK 2021 bisa langsung login ke sscasn.bkn.go.id.

Baca juga: Jelang CPNS 2021, Berikut Sejumlah Jurusan Minim Formasi: dari Sastra Indonesia hingga Grafika

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) telah membuka pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021.

Sebanyak 77 formasi ditawarkan oleh kementerian yang dipimpin Luhut Binsar Pandjaitan itu.

Rinciannya yakni 66 orang dari kriteria umum, 8 orang dari kriteria cumlaude, 2 orang dari kriteria disabilitas, dan 1 orang dari kriteria putra/putri Papua dan Papua Barat.

Untuk pendaftaran CPNS Kemenko Kemaritiman dan Investasi seluruhnya dilakukan secara online melalui sscasn.bkn.go.id.

Nantinya, para pelamar CPNS harus melalui serangkaian tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

TONTON JUGA:

Adapun pendaftaran CPNS Kemenko Kemaritiman dan Investasi 2021 sudah dibuka sejak 30 Juni 2021 dan berakhir pada 21 Juli 2021 mendatang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved