Breaking News:

Persija Jakarta

Mimpi Maman Abdurrahman Bermain Bersama Anak di Kompetisi Tertinggi Sepak Bola Indonesia

Selain pola makan dan istirahat teratur, ternyata Maman Abdurrahman punya motivasi tambahan tetap bermain di lapangan hijau hingga saat ini.

Media Persija
Bek senior Persija Jakarta Maman Abdurrahman bersama putranya. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain belakang Persija Jakarta Maman Abdurrahman sudah tak berusia muda, namun tetap dipercaya mengawal lini pertahanan Macan kemayoran.

Maman Abdurrahman masih mampu bermain di level tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Pria yang hampir berusia 40 tahun itu pun membeberkan rahasia mampu menjaga kebugaran hingga saat ini.

Selain pola makan dan istirahat teratur, ternyata Maman Abdurrahman punya motivasi tambahan tetap bermain di lapangan hijau hingga saat ini.

“Saya ingin bermain bersama anak-anak di level profesional, entah sebagai kawan atau lawan di lapangan hijau,” kata Maman seperti dkutip dari laman resmi klub, Selasa (6/7/2021).

Dua putra tertua Maman kini berusia masing-masing 16 dan 15 tahun. Sekarang, keduanya bermain di salah satu sekolah sepak bola (SSB) tak jauh dari kediaman Maman di Bekasi, Jawa Barat.

Lantas, kapan kira-kira rencana tersebut bakal terwujud? Maman hanya tersenyum.

“Saya menunggu mereka siap dan melewati proses yang dijalani saat ini untuk mewujudkan cita-cita saya bertanding di kompetisi resmi dengan mereka,” ujarnya.

Sejauh ini, lanjut Maman, ia belum menuturkan cita-cita tersebut kepada dua buah hatinya.

“Karena saya juga tidak tahu sejauh mana masa depan mereka di sepak bola. Tapi saya ingin hasrat itu terwujud,” pungkas Maman.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved