Euro 2020

Link Siaran Langsung dan Susunan Pemain Inggris vs Denmark Euro 2021: Harry Kane Berpeluang Meledak

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Denmark Euro 2021: Link Streaming Mola TV, Harry Kane berpeluang kembali meledak.

Editor: Wahyu Aji
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Penyerang Inggris Harry Kane (kanan) menyundul bola untuk mencetak gol kedua melewati kiper Jerman Manuel Neuer selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di Stadion Wembley di London pada 29 Juni 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Prediksi susunan pemain Inggris vs Denmark Euro 2021 dijadwalkan kick off pada Kamis (8/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Penyerang andalan Inggris, Harry Kane berpeluang kembali meledak performanya saat timnya bertemu Denmark di semifinal Euro 2021.

Sempat mengalami paceklik gol selama babak penyisihan grup, Kane mampu tampil luar biasa di babak sistem gugur.

Bomber andalan Tottenham Hotspur itu mampu mencetak gol dalam setiap fase sistem gugur dalam gelaran Euro 2021.

Kane berhasil membuka keran gol perdananya saat Inggris mengalahkan Jerman dengan skor dua gol tanpa balas di babak 16 besar.

Gol Kane berawal dari kerjasama apik para pemain inggris lalu Jack Grealish memberikan umpan ciamik yang berhasil diselesaikan Kane lewat sundulan mautnya.

Performa Kane semakin membaik tatkala Inggris berhadapan dengan Ukraina di babak perempat final Euro 2021.

Dua gol mampu dijaringkan Kane saat Inggris meluluhlantakan Ukraina dengan skor empat gol tanpa balas di Olimpico, Roma.

Keberhasilan Kane mencetak tiga gol pada babak sistem gugur seakan mengisyaratkan bahwa ia telah kembali menemukan performa terbaiknya dalam turnamen Euro edisi kali ini.

Tak hanya itu saja, Kane diyakini akan tampil semakin percaya diri untuk bisa membawa Inggris melangkah semakin jauh di Euro 2021.

Dan laga melawan Denmark menjadi kesempatan bagi Kane untuk kembali melanjutkan kegarangannya membobol gawang lawan.

Gelandang Inggris Declan Rice, penyerang Inggris Harry Kane, bek Inggris Luke Shaw dan pelatih Inggris Gareth Southgate bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021.
Gelandang Inggris Declan Rice, penyerang Inggris Harry Kane, bek Inggris Luke Shaw dan pelatih Inggris Gareth Southgate bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021. (Matt Dunham / Pool / AFP)

Dengan dukungan penuh dari para penggemar Inggris, Kane dipastikan akan memiliki motivasi berlipat untuk tampil lebih baik lagi bersama Inggris.

Sebelum pertandingan krusial melawan Denmark, Kane telah mengungkapkan dirinya sudah siap tempur menghadapi tim Dinamit.

"Saya berbicara setelah laga melawan Jerman tentang tekanan tim untuk bisa melewatinya dengan baik," ujar Kane dilansir laman resmi UEFA.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved