Breaking News:

Copa America 2021

Prediksi Skor Kolombia vs Peru Perebutan Tempat Ketiga Copa America 2021, Berikut Jadwalnya

Simak prediksi skor jadwal Copa America 2021 perebutan tempat ketiga Kolombia vs Peru di stadion Nacional de Brasilia, Sabtu (9/7/2021) pukul 07.00.

Editor: Suharno
AFP/MAURO PIMENTEL
Penyerang Brasil Roberto Firmino (20) berusaha merebut bola dari penguasaan pemain Kolombia Juan Cuadrado (11) pada laga lanjutan fase grup Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos, Rio de Janeiro, Kamis (24/6/2021) pagi WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Simak jadwal Copa America 2021 perebutan tempat ketiga Kolombia vs Peru serta prediksi skor.

Untuk jadwal Copa America 2021 perebutan tempat ketiga Kolombia vs Peru bakal digelar di Stadion Nacional de Brasilia, Sabtu (9/7/2021) pagi pukul 07.00 WIB.

Selain prediksi skor, simak juga perkiraan susunan pemain hingga link Live Streaming jadwal Copa America 2021 perebutan tempat ketiga Kolombia vs Peru di artikel ini.

Untuk link Live Streaming jadwal Copa America 2021 perebutan tempat ketiga Kolombia vs Peru bisa disaksikan di Indosiar atau vidio.com.

Baca juga: Final Copa America 2021 Brasil vs Argentina, Ini Prediksi dari Pemain Persija Jakarta Otavio Dutra

Perebutan tempat ketiga di ajang Copa America 2021, membawa dua tim Kolombia dan Peru beradu kuat demi gengsi dan hegemoni Amerika Selatan.

Lima laga terakhir bentrok keduanya, Kolombia unggul dengan 3 kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dari Peru.

Lalu siapakah yang akan menjadi peringkat tiga dalam Copa America 2021?

Kolombia datang ke pertandingan tanpa gelandang Porto Mateus Uribe, yang telah meninggalkan kamp lebih awal karena cedera otot, absennya membuat Gustavo Cuellar akan bermitra dengan Wilmar Barrios di tengah.

Baca juga: Hasil Semifinal Copa America 2021 Argentina vs Kolombia: Kaki Lionel Messi Berdarah, Tango ke Final

Lini depan mereka kembali gagal menyebabkan masalah terakhir kali, dan Rueda dapat memilih untuk membawa Miguel Borja untuk bergabung dengan Duvan Zapata kali ini.

Mereka mengandalkan Luis Diaz untuk mencetak gol keduanya di turnamen tersebut, dan dia akan terus tampil di sayap kiri dengan Juan Cuadrado beroperasi di sayap lainnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved