Kamu Penggemar Superhero Marvel? Yuk Koleksi Barang Ini

Rangkaian produk peralatan rumah tangga lini cooking, cooling, dan cleaning Modena edisi Marvel ini diproduksi dalam jumlah terbatas.

dok. Marvel
Deretan Superhero Marvel 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ditengah pademi Covid-19, Modena kembali meluncurkan seri produk limited edition terbaru dengan seri Marvel.

Rangkaian produk peralatan rumah tangga lini cooking, cooling, dan cleaning Modena edisi Marvel ini diproduksi dalam jumlah terbatas.

"Produk Modena  edisi terbatas Marvel ini menyatukan kecanggihan teknologi dengan desain yang modern dan juga elegan khas Modena. Dengan inovasi terbaru ini, kami mengajak penggemar Marvel untuk mengekspresikan diri bersama Super Hero favorit mereka dan berkreasi tanpa batas," papar Direktur Modena Bagus Prastowo di  peluncuran Modena Marvel Series National secara virtual, Jumat (9/7/2021) sore.

Beberapa rangkaian peralatan rumah tangga yang dibalut eksklusif dalam nuansa Marvel yaitu Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, Water Heater GI 0632 MIMA, Dishwasher 1020 MCAB dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA.

Corak merah yang elegan layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik disentuh dengan pentagram ikonik dari Captain America serta paduan warna merah dan hitam dibubuhkan dengan karakter dari Black Widow siap menemani keseharian para pelanggan di rumah. 

"Kami harap komunitas Marvel pun turut antusias menyambut aktivasi terkini yang kami hadirkan ini," tutup Bagus. 

Dalam launching virtual ini hadir juga bintang tamu Kevin Aprillio yang ternyata fans berat dari Iron Man.

Selaku penggemar Marvel , Kevin  senang dengan kolaborasi yang dilakukan Modena.

"Saya juga pakai kompor Modena sejak zaman papa mama," kata putra dari pasangan Addhie MS dan Memes ini.

Kini setelah tahu ada water heater yang mengusung superhero Marvel, musisi 31 tahun ini pun menyatakan niatnya untuk berganti water heater.

Namun untuk kompor, Kevin mesti bersabar dulu karena kompor karakter Iron Man dijadwalkan akan diluncurkan dalam batch berikutnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved