Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangerang

Ada 7.800 Lebih Warga Kota Tangerang Sedang Melakukan Isolasi Mandiri karena Terpapar Covid-19

Sebanyak 7.800 warga Kota Tangerang sedang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memimpin Rapat - Sebanyak 7.800 warga Kota Tangerang sedang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Sebanyak 7.800 warga Kota Tangerang sedang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau dapur umum di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

TONTON JUGA

Untuk di Kecamatan Pinang sendiri yang melakukan isolasi mandiri ada sekira 700 orang.

"Dapur umum ini menjadi salah satu solusi untuk masyarakat kita yang terpapar dan terdampak Covid-19," kata Arief dalam keterangannya, Kamis (15/7/2021).

Selain itu, Arief juga menerangkan bahwa masyarakat Kota Tangerang yang melakukan isolasi mandiri terdata kurang lebih sebanyak 7.800 orang.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau lokasi yang berada di wilayah Kelurahan Kedawung Wetan, Neglasari, Senin (5/7/2021).
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau lokasi yang berada di wilayah Kelurahan Kedawung Wetan, Neglasari, Senin (5/7/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA)

"Jumlahnya cukup banyak yang melakukan isolasi mandiri, sudah kami laporkan juga kepada Pemerintah Provinsi Banten terkait kebutuhan mendesak seperti, oksigen dan obat-obatan untuk membantu pasien Covid-19,"

"Untuk itu saya harap kepada masyarakat untuk bisa mendukung PPKM darurat ini, kurangi mobilitas keluar rumah, informasinya kalau mobilitas warga masih di bawah 50 persen PPKM darurat ini akan diperpanjang," terang Arief.

Baca juga: Penuturan Ateng PPSU Alih Daya Urus Jenazah Covid-19 di TPU Rorotan: Lumayan Berat, Doakan Sehat

Baca juga: Ratusan Jurnalis Terpapar Covid-19, Pemerintah Didorong Berikan Jaminan Perlindungan

Sementara, ada empat warga Kota Tangerang tutup usia kala menjalankan isolasi mandiri setelah terpapar Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved