Breaking News:

Kartu Prakerja

Masih Punya Sisa Saldo Pelatihan? Admin Kartu Prakerja Ingatkan Ini

Admin Kartu Prakerja melalui unggahan di instagram memberikan penjelasan mengenai sisa saldo pelatihan bagi peserta Kartu Prakerja. Baca artikel ini.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
tangkapan layar prakerja.go.id
Program Kartu Prakerja. admin Kartu Prakerja melalui unggahan di instagram memberikan penjelasan mengenai sisa saldo pelatihan bagi peserta Kartu Prakerja. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Program Kartu Prakerja gelombang 18 bakal segera dibuka.

Pemerintah merencanakan Kartu Prakerja gelombang 18 bakal dieksekusi Juli-Agustus 2021.

Sementara itu, admin Kartu Prakerja melalui unggahan di instagram memberikan penjelasan mengenai sisa saldo pelatihan bagi peserta Kartu Prakerja.

"Masih punya sisa saldo pelatihan Kartu Prakerja? beli pelatihan sekarang juga!" tulis akun instagram Kartu Prakerja, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: Alumni Kartu Prakerja Bocorkan Tips Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id

Admin Kartu Prakerja pun memberikan pernyataan mengenai sisa saldo pelatihan Kartu Prakerja.

"Sobat Prakerja, pandemi Covid-19 yang melanda pada awal tahun 2020 membuat banyak masyarakat kehilangan pekerjaan. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat sampai Februari 2021, angka pengangguran di Indonesia mencapai 8,75 juta jiwa," tulis admin.

"Untuk dapat bersaing kembali di dunia kerja, dibutuhkan keahlian dan keterampilan yang akan menjadi nilai lebih saat melamar pekerjaan."

"Salah satu cara meningkatkan keahlian adalah dengan mengikuti pelatihan dan mendapatkan tambahan ilmu yang bisa Sobat dapatkan melalui Program Kartu Prakerja."

"Jika Sobat masih memiliki sisa saldo pelatihan, gunakan saldo Kartu Prakerja untuk membeli pelatihan sesuai minatmu, sebagai bekal untuk meningkatkan keahlian."

"Ingat, saldo yang tidak terpakai tidak bisa diuangkan dan akan dikembalikan ke Kas Negara."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved