Breaking News:

Persija Jakarta

Kasus Covid-19 Meningkat, Striker Persija Marko Simic: Tetap Waspada, Jangan Panik & Saling Bantu

Striker Persija Jakarta Marko Simic mengingatkan The Jakmania terkait meningkatnya angka pasien Covid-19 di Indonesia.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
BOLASPORT.COM/FERI SETIAWAN
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mencetak dua gol yang membawa Persija menang 2-1 atas Mitra Kukar pada lga terakhir Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018). Striker Persija Jakarta Marko Simic mengingatkan The Jakmania terkait meningkatnya angka pasien Covid-19 di Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Striker Persija Jakarta Marko Simic mengingatkan The Jakmania terkait meningkatnya angka pasien Covid-19 di Indonesia.

Marko Simic pun meminta masyarakat tetap ikuti petunjuk Covid-19 yang benar.

Hal itu disampaikan Marko Simic melalui unggahan instagram pada Jumat (16/7/2021).

"Indonesia pasti bisa. Tetap waspada, jangan panik dan saling bantu. Tetap jaga protokol kesehatan dan selalu jaga imunitas badan," kata Marko Simic.

Marko Simic menyarankan konsultasi dengan dokter dan dapatkan obat Covid-19 melalui layanan telemedicine bagi pasien isolasi mandiri, dan terus sebarkan kebaikan bersama.

Baca juga: Pemain Asing Persija Jakarta Marco Motta: Anda Lelah, Saya Juga

"Anda dapat mengunjungi laman ini www.indonesiapastibisa.org untuk mendapatkan berbagai akses informasi tentang Covid-19 dan penanganannya. Yuk bersama Kita bisa lalui pandemi ini," kata Marko Simic.

Dikutip dari laman resmi www.indonesiapastibisa.org, gerakan tagar IndonesiaPastiBisa berangkat dari semangat gotong royong dan kepedulian.

#Indonesiapastibisa merupakan sebuah gerakan kebersamaan yang dimulai oleh orang-orang yang mau berbagi untuk memberikan perubahan positif bagi seluruh masyarakat dalam bentuk nyata melalui sistem informasi hingga saluran bantuan langsung kepada mereka yang terdampak Covid-19.

Baca juga: Putus Penyebaran Corona, Ajakan Riko Simanjuntak Buat The Jak yang Sembuh Covid-19

#Indonesiapastibisa berfungsi sebagai wadah terbuka bagi berbagai kalangan, public figure, pengusaha serta perusahaan untuk memberikan bantuan dalam bentuk apapun dengan menyediakan platform yang dapat di akses oleh masyarakat yang terdampak maupun tenaga medis dan rumah sakit agar bantuan tersebut dapat diterima dengan lebih cepat dan tepat sasaran.

Marko Simic Unggah The Jakmania Cilik

Marko Simic merayakan gol ke gawang Barito Putera didampingi Heru Susanto pada laga perempat final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (10/4/2021) malam.
Marko Simic merayakan gol ke gawang Barito Putera didampingi Heru Susanto pada laga perempat final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (10/4/2021) malam. (ISTIMEWA/persija.id)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved