Breaking News:

Idul Adha 2021

Kurban Online Bisa Lewat Lazada, Ada Tawaran Voucher Loh, Simak Cara Lengkapnya

Jelang Idul Adha 1442 H, sudahkah kamu persiapkan hewan kurban terbaik?

Editor: Kurniawati Hasjanah
TribunJakarta/Gerald Leonardo Agustino
Kurban Online Bisa Lewat Lazada, Ada Tawaran Voucher Loh, Simak Cara Lengkapnya 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Jelang Idul Adha 1442 H, sudahkah kamu persiapkan hewan kurban terbaik?

Jika belum, tenang saat ini kamu bisa berkurban via online. 

Salah satunya melalui platform Lazada, e-commerce di Indonesia. 

Sebagai platform eCommerce, Lazada menyediakan berbagai produk dan layanan yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat tanpa harus beranjak dari rumah, termasuk untuk memberikan kurban dan berbagai donasi secara online melalui platform Lazada

“Dalam menyambut Idul Adha 1442 H, Lazada menyediakan berbagai kemudahan untuk tetap melakukan kewajiban berkurban secara online melalui kanal Lazada Amanah yang bekerja sama dengan beberapa mitra lembaga terpercaya seperti Dompet Dhuafa, Aksi Cepat Tanggap (ACT), dan Rumah Zakat untuk masyarakat yang ingin menunaikan kewajiban berkurban,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia pada Jumat (16/7). 

Hadirnya layanan kurban online membuat umat Muslim bisa berkurban dengan mudah, aman dan nyaman.

"Pelanggan bisa menggunakan kode voucher tertentu yang bisa didapatkan di laman Lazada Amanah untuk mendapatkan potongan pembayaran nantinya," ucap Monika.

Baca juga: Niat Salat Idul Adha untuk Makmum & Imam, Disertai Tata Cara Lengkapnya

Selain berkurban, Lazada juga mengajak  masyarakat Indonesia untuk membantu sesama yang sedang kesulitan akibat pandemi dengan berdonasi secara online.

"Opsi donasi yang tersedia bisa dipilih peruntukannya sesuai keinginan pengguna, termasuk diantaranya untuk membantu masyarakat ataupun usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang terkena dampak COVID-19,” kata Monika.

Masyarakat yang ingin berkurban dan berdonasi, bisa langsung masuk ke kanal “Lazada Amanah”, klik ikon “Zakat, Infaq & Sodaqah” dan kemudian memilih opsi kurban ataupun donasi lainnya yang diinginkan.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved