Breaking News:

Viral di Medsos

Remaja di Cikarang Tewas Saat Bikin Konten Challenge Malaikat Maut, Polisi Buru Pengemudi Truk

Polisi sampai saat ini masih memburu sopir truk yang melindas remaja pada saat pembuatan konten Challenge Malaikat Maut di Cikarang.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
Tangkap Layar
tangkapan layar video konten detik-detik remaja di Bekasi terlindas truk - Polisi sampai saat ini masih memburu sopir truk yang melindas remaja pada saat pembuatan konten Challenge Malaikat Maut di Cikarang. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBUN SELATAN - Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKB Argo Wiyono mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih memburu sopir truk yang melindas remaja bikin video berbahaya.

"Sampai saat ini memang kita masih melakukan upaya pencarian dari sopir truk itu," kata Argo di Pos Penyekatan PPKM Darurat Sasak Jarang, Tambun Selatan, Jumat. (16/7/2021).

TONTON JUGA

Argo menambahkan, status sopir truk dalam kasus ini juga belum ditentukan apakah dia tersangka atau masih sebatas saksi.

"Kemudian untuk penentuan status si supir truk sendiri, kami juga masih menunggu. kita harapkan pengemudi truk ini koperatif bisa datang untuk memberikan keterangan ke kantor kepolisian," jelasnya.

Identitas sang sopir juga belum dapat diketahui, sebab, video yang merekam detik-detik remaja terlindas dan rekaman CCTV jalan tidak dapat membantu mengidentifikasi nomor kendaraan.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono di Pos Penyekatan Sasak Jarang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/7/2021).
Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono di Pos Penyekatan Sasak Jarang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/7/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

"Masih dalam pencarian, identitas yang ada itu memang masih kita dalami karena di nomer polisi yang kita tangkap dari kamera ETLE ini untuk angka huruf belakangnya itu masih kabur (kurang jelas), jadi masih kita lakukan pendalaman terus," terangnya.

Adapun dalam kasus ini, kelompok remaja sengaja membuat konten video berbahaya untuk diunggah di akun media sosial.

Baca juga: Remaja yang Tewas Terlindas Truk di Cikarang Sudah 5 Kali Bikin Konten Challenge Malaikat Maut

Baca juga: Ramalan Zodiak Keuangan Sabtu 17 Juli 2021: Aries Kesulitan Finansial, Capricorn Temukan Tambahan

Baca juga: BREAKING NEWS Pemerintah Perpanjang PPKM Darurat Hingga Akhir Juli 2021

Mereka menyetop truk bermuatan tanah yang melaju di Jalan RE Mratadinata, Cikarang Utara sambil sebagai temannya merekam aksi mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved