Breaking News:

Cerita Kriminal

Tangan Diborgol, Penyok Pelaku Pengeroyokan Polisi di Cilandak Hanya Bisa Tertunduk Saat Dihadirkan

pelaku utama pengeroyokan terhadap anggota polisi yang sedang membubarkan balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan tertangkap

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Muhammad Aldi Royya alias Penyok (18), pelaku utama pengeroyokan anggota polisi di Jalan TB Simatupang, Cilandak, saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (16/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Setelah buron selama lebih dari satu pekan, pelaku utama pengeroyokan terhadap anggota polisi yang sedang membubarkan balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan akhirnya tertangkap.

Pelaku bernama Muhammad Aldi Royya alias Penyok (18) ditangkap polisi di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Kamis (15/7/2021) malam.

TONTON JUGA

Penyok pun dihadirkan dalam konferensi pers pengungkapan kasus ini di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (16/7/2021).

"DPO atas nama Aldi alias penyok ini sudah berhasil ditangkap oleh jajaran kita yang sifatnya gabungan dari Polres Metro Jakarta Selatan, Polres Metro Depok, dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar saat merilis kasus ini.

Aldi alias Penyok hanya bisa tertunduk saat dihadirkan dalam konferensi pers.

Tiga anggota geng motor 420 Garage yang ditetapkan sebagai tersangka seusai mengeroyok polisi di Jalan TB Simatupang, Cilandak, saat dihadirkan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (9/7/2021).
Tiga anggota geng motor 420 Garage yang ditetapkan sebagai tersangka seusai mengeroyok polisi di Jalan TB Simatupang, Cilandak, saat dihadirkan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (9/7/2021). (TribunJakarta/Annas Furqon Hakim)

Ia mengenakan baju tahanan berwarna oranye, kupluk hitam, masker, dan kedua tangan yang diborgol.

"Kita bisa menelaah dari video yang beredar, diperkuat dengan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sendiri, saat ini kami menyimpulkan sementara dia merupakan salah satu pelaku utama," ujar Akbar.

Baca juga: Penyok si Pengeroyok Polisi di Cilandak Ternyata Seorang Residivis

Baca juga: Rampok Kotak Amal & Tebas Pelanggan Warkop hingga Tewas, Geng Motor Brutal Beraksi Saat Mabuk Miras

Baca juga: Segrup dengan Ahsan/Hendra di Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Bulu Tangkis, Ganda Putra Malaysia Kecewa

Dalam kasus ini, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap delapan anggota geng motor 420 Garage yang diduga mengeroyok anggota polisi bernama Aiptu Suhardi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved