Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Lemhannas Serahkan Bantuan Paket Obat Covid, Vitamin dan Sembako untuk Warga

Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia serahkan ratusan paket obat Covid, vitamin dan sembako untuk warga.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina
Penyerahan bantuan paket obat, vitamin dan sembako dari Lemhannas ke jajaran Polrestro Jakarta Timur di Mapolrestro Jakarta Timur, Sabtu (17/7/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia serahkan ratusan paket obat Covid, vitamin dan sembako untuk warga.

Diserahkan secara simbolis ke jajaran Polrestro Jakarta Timur, ratusan paket obat covid, vitamin dan sembako ini diperuntukkan untuk warga Jakarta Timur yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Nantinya dari pihak Polrestro Jakarta Timurlah yang melakukan pendistribusian ke warga yang melakukan isolasi mandiri.

"Pada hari ini kita dari Lenhamas angkatan 62/2021 kita menampung sumbangan dari rekan-rekan serta Lemhannas. Kemudian kita belikan obat-obatan dan sembako kemudian kita distribusikan melalui Polres Jakarta Timur dan Kodim 0505/Jakarta Timur untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu," kata Bastoni Purnama, anggota Lemhannas di Mapolrestro Jakarta Timur, Sabtu (17/7/2021).

Baca juga: Klasifikasi Tingkat Keparahan Pasien Covid-19, Kenali Gejalanya Mulai Dari Ringan Hingga Kritis

Bastoni berharap bantuan ini bisa menginspirasi masyarakat maupun instansi lainnya untuk ikut membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Ia juga berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat terutama mereka yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Baca juga: 26 Ribu Pedagang hingga Petugas Kebersihan Pasar di Jakarta Sudah Divaksin Covid-19

"Mudah-mudahan bantuan obat-obatan dan sembako ini bisa mengurangi beban masyarakat. Ada vitamin, obat flu, paracetamol dan sembako," jelasnya.

Baca juga: Catat 7 Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan, Bisa Kuatkan Tulang hingga Atasi Mimisan

"Kegiatan baksos ini untuk menginspirasi kepada masyarakat seluruh Indonesia untuk peduli kepada masyarakat kita yang sedang terdampak pandemi. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menginspirasi dan membantu kita semua," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved