Breaking News:

Cave Men’s Grooming, Solusi Atasi Permasalahan Rambut Pria yang Rontok Hingga Mencegah Kebotakan

Memiliki permasalahan rambut rontok memang menjadi keresahan setiap orang. Apalagi bila rambut sering rontok hingga menyebabkan kebotakan.

Editor: Wahyu Aji
Cave Men’s Grooming merupakan sebuah brand lokal perawatan pria yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan setiap pria. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki permasalahan rambut rontok memang menjadi keresahan setiap orang.

Apalagi bila rambut sering rontok hingga menyebabkan kebotakan.

Untuk pria, permasalahan rambut rontok hingga kebotakan ini dapat menyebabkan ketidakpercayaan diri.

Untuk menyiasatinya, tentu perlu perawatan ekstra agar permasalahan rambut tidak semakin parah, seperti halnya memakai produk hair care khusus untuk permasalahan rambut yang sedang dihadapi.

Cave Men’s Grooming merupakan sebuah brand lokal perawatan pria yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan setiap pria dalam merepresentasi dirinya yang ingin selalu tampil terbaik setiap harinya.

Sebelumnya, brand ini telah banyak dikenal karena produk Cave Beard Serum-nya, namun kini Cave Men’s Grooming akhirnya meluncurkan produk terbarunya yaitu produk hair care khusus pria untuk mengatasi berbagai permasalahan rambut rontok hingga kebotakan.

Peluncuran produk terbaru ini, berawal dari ribuan pesan yang masuk melalui Direct Messages Instagram Cave dan personal chat, kemudian tim Cave merangkum sejumlah permasalahan yang terjadi pada banyak pria seputar rambut mereka.

“Selama kurang lebih 330 hari dengan percobaan 113 sampel rambut, Cave beserta tim melakukan riset untuk mengembangkan rangkaian produk hair care dengan formula terbaik. Hingga akhirnya tim Cave mengemas formula tersebut dalam produk Hair Shampoo dan Hair Tonic dengan fungsi utama untuk mengatasi permasalahan rambut rontok, kebotakan, dan melebatkan rambut,” kata Ashhabul Kahfi Rangkuti selaku Founder Cave Men’s Grooming, Minggu (18/7/2021).

Menurutnya, produk Cave Hair Shampoo ini sendiri memiliki manfaat untuk membantu mengatasi kebotakan akibat rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Kandungan dalam shampoo-nya memiliki biotin dan minyak kemiri sehingga mampu merangsang pertumbuhan rambut baru, memperkuat akar rambut, serta menjadikan rambut lebih tebal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved